02.Bete

88 12 21
                                    

Jangan lupa voment+follow akun aku guys:)



Ting Ting Ting~

Bunyi bel istirahat udah bunyi. Inilah jam dimana semua murid bisa ngelepas lelah dan suntuk mereka. Termasuk gue yang hari ini udah capek banget. Rasanya pengen pulang terus rebahan dikasur kamar gue.

Semua orang udah pada keluar kelas, tapi masih ada beberapa yang masih didalem. Termasuk gue dan para pengikut gue ini. Cailaaahh pengikut.

Alasan gue masih dikelas dan belum pergi ke kantin, karna pasti sekarang kantin lagi rame banget dan sumpek. Males banget gue.

Selama dikelas, gue ngobrol ngobrol sama para bestie gue ini.

"Oh iya Jina, jangan lupa hari ini jadwal kumpul club musik." kata Renjun ngingetin.

Yailah pake diingetin segala lagi. Hari ini gue males banget kumpul ekskul. Tapi yaudahlah gapapa, itung itung terakhiran, karna bentar lagi gue lulus.

"Iya siap bos." kata gue sambil meragain sikap hormat. Renjun mah malah cengengesan.

"Eh yang lain udah pada dikasih tau belum?." tanya gue ke Renjun.

"Yang dikasih tau baru angkatan kita doang, kalo adek kelasnya belom pada dikasih tau." jawab Renjun.

"Ohh oke." kata gue singkat.

"Kuy lah kita ke kantin." ajak Ryujin yang kayaknya udah gak sabar.

"Iya yuk, gue udah laper nih." ujar Han sambil ngusap ngusap perutnya pertanda kalo dia laper.

"Yaudah yuk, palingan juga kantin udah mulai kosong." ucap gue ngeiyain.

Tenang guys, disekolah gue jam istirahatnya lumayan lama, jadi bisa santai santai dulu. Idaman banget gak sih sekolah gue?.

Kita berempat keluar kelas terus ada yang manggil gitu dari dalem.

"Woy tunggu, bareng dong ke kantinnya." kata seseorang yang ngomongnya masih ada logat english nya. Ternyata Lee Yongbok a.k.a Felix guys si bule keturunan aussie.

"Kuy lah kita bareng." kata Renjun setuju.

Kita berlima jalan menuju kantin. Kantinnya ada dilantai bawah, dan posisi kelas kita itu ada di lantai 2. Lumayan capek lah.

Pas dilorong gue manggil dekel buat ngasih tau kalo hari ini jadwal kumpul club musik.

"Woy Jeongin!!." teriakan gue bikin semua orang yang ada dilorong pada ngeliat ke gue, padahal mah kan gue gak manggil mereka. Untung disini orangnya dikit, jadi gak terlalu malu lah gue hehe.

"Woy jangan bawa bawa bapak dong!." kata si Felix geer. Emang sih bapaknya namanya Jongin. Tapi ini beda satu huruf.

"Gue gak manggil bapak lu anjir, tuh gue manggil si Jeongin, ayen alias I.N." kata gue ngegas sambil nunjuk si ayen ayen ini.

"Oohh ngomong dong." kata dia ber oh.

Terserah.

"Jeongin!! Sini!!." gue ngelambain tangan ke dia, terus dia nyamperin gue.

"Ya, ada apa kak?." caelah gue dipanggil kakak, ahak.

Childish | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang