03.Lebih Dekat

49 12 16
                                    

Jangan lupa vomentnya guys:)



Diruangan ini, gue baru sadar ada sosok yang gak gue kenal. Tenang gan bukan sosok tak kasat mata, gue bukan anak indihome.eh?

Keliatannya dia lebih tua dari gue, tapi lebih muda dari Pak Baekhyun.

Setau gue, pembina club music itu cuma Pak Baekhyun sama ada wakilnya cewek gue lupa namanya. Btw, Pak Baekhyun deket banget sama gue.

Dan dia juga masih keliatan muda. Jadi gue sering becanda sama dia. Oke kembali ke sosok cowo yang belum gue kenal ini.

Gue terus ngeliatin dia terus dia bales pake senyuman. Anjirlah adem banget cooyy mukanya. Dia pelan pelan ngedeketin gue terus ngulurin tangannya.

Gue jabat tangan dia terus dia ngomong.

"Kenalin saya Kim Doyoung, asistennya Pak Baekhyun." kata dia sambil senyum.

Yaampun ni orang senyumnya bikin meleleh tau gak, gue sampe gak fokus kan jadinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yaampun ni orang senyumnya bikin meleleh tau gak, gue sampe gak fokus kan jadinya.

"O-oh saya Jina Pak, Lee Jina." gue agak terbata bata sambil ngelepasin jabatannya.

"Jangan panggil saya Pak, panggil Kakak aja." seperti biasa, dia bilang kayak gitu sambil senyum.

"O-ohh iya Pak- eh Kak." gue jadi senyum juga deh jadinya.
Lah, dia malah senyum terus dong. Wah gak beres ni orang.

"Kak, jangan kelamaan senyum, nanti saya diabetes loh, hehehe." bisa bisanya gue becanda sama asistennya Pak Baekhyun ini, padahal baru ketemu. Yaa gue kan orang nya gak tau malu.

"Haha bisa aja kamu." ucap dia mengakhiri obrolan kita. Dia balik lagi ke tempat tadi dia duduk.

Gue juga duduk lah ngapain gue berdiri sedangkan yang lainnya pada duduk.

Sekarang Pak Baekhyun lagi ngenalin Kak Doyoung ke anak anak yang lainnya. Lah dari tadi belum kenalan.

Hari ini kita kumpul cuma latihan aja. Gue cuma ngajarin adek kelas main gitar sama olah suara.

Gue gini gini juga bisa main gitar sama nyanyi loh guys, jangan remehin gua wkwk. Gue juga pinter (lumayan).

Pas gue lagi ngejelasin beberapa hal ke adek kelas gue ini, kok gue ngerasa Kak Doyoung ngeliatin gue yah. Gue coba buat ngeliat dia, tapi dia malah malingin pandangannya. Hemm aneh.

"Jina sini deh sebentar." kata Pak Baekhyun manggil gue.

"Iya Pak ada apa?."

"Gini, ini kan rencananya kita bakal nyelenggarain konser kecil kecil an pas acara akhir tahun nanti, nah nanti kamu bantuin Doyoung yang jadi ketua panitia konsernya yah. Kamu bantu bantu dia aja."

Childish | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang