♞ RSVG // 6

165 11 2
                                    

RSV'Gengster
♞ CHAPTER 6: MASA KELAM

"Bunda, Ayah tolongin Gavin..hiks..."
-Gavin-

——————«•»—————

Abi berjalan menuju kamarnya masih dengan tawa pelannya mengingat kejadian yang baru saja ia lakukan bersama Aiden.

"Aduh ngakak bange– Astaganaga!" pekiknya terkejut ketika melihat Gio berada dikamarnya.

"Ngapain lo?" lanjutnya.

"Gue tadi pengen kedapur terus lewat kamar lo dan liat pintu kamar lo kebuka lampu kamar lo nyala, gue kira lo masih bangun gue samperin eh ternyata kosong." ujarnya masih dengan wajah datarnya.

"Habis ngapain lo?" tanyanya curiga ketika melihat kedatangan Abi sambil tertawa tadi.

"Eh, gu-habis dari kamar Udin ngambil Hp gue ketinggalan." ujarnya sambil mengangkat Ponsel yang ada ditangannya.

"Owh, yaudah." Gio keluar dari kamar Abi.

Abi menghela nafas lega, "Aman."

๑๑๑๑๑

"Bunda Gavin gak bisa tidur." Gavin kecil berjalan kearah Bundanya dengan memeluk guling yang ada ditangannya.

"Sini Vin, sama Ayah sama Bunda." ujar Satrio sembari mengelus rambut Gavin.

"Kenapa gak bisa tidur Gavin?" tanya Bunda.

"Gavin takut sendirian Bun."

Mereka tidur bertiga dikasur king size dikamar itu, dengan posisi Gavin ditengah-tengah mereka.

"Gavin......"

Mata Gavin lantas terbuka ketika seseorang berbisik ditelinganya, ia menoleh Ayah dan Bunda tidak ada disampingnya.

"Yah...Bun..." ia bangkit hendak mencari Orang tuanya, berjalan didalam rumah yang gelap karna setiap diatas jam 11 lampu akan dimatikan diseluruh ruangan.

"Gavin..."

lagi-lagi suara itu terdengar ditelinganya, suara itu berasal dari ruang keluarga yang sedikit tersinar karna cahaya bulan disela sela horden yang bergoyangan karna angin.

Gavin dengan ragu berjalan kesana, untuk memastikan apakah ada orang tuanya atau tidak.

Matanya melotot, ketika melihat ada mata merah dijendela yang sedang melihatnya.

Matanya melotot, ketika melihat ada mata merah dijendela yang sedang melihatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RSV'Gengster Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang