RSV'Gengster
♞ CHAPTER 14: JOGGING"Eh buset! Es gue!"
-Abi-——————«•»—————
Sekarang hari Minggu. Hari dimana semua sekolah diliburkan. Namun para pelajar merasa sedih karena besok harus kembali berkutat pada mata pelajaran yang membuat mereka pusing tujuh keliling.
Pagi ini, Abi sengaja bangun lebih awal dari biasanya ketika hari libur. Ia sengaja karena ingin olahraga pagi sekedar lari pagi. Tak jauh tempat nya, hanya didepan komplek. Ya, Abi akan ke taman komplek nya hari ini.
Abi memakai baju abu-abu yang berlengan panjang namun memperlihatkan sebagian perutnya dan celana putih pendek tak sampai dengkul. Serta memakai sepatu olahraga nya yang berwarna Putih biru dan sedikit kuning.
Terlihat terbuka memang, tapi begitulah pakaian Abi yang sering ia gunakan bila hendak olahraga pagi.
Abi berjalan menuju meja makan, tidak ada siapa-siapa disana. Ia berjalan hendak mengambil roti lalu mengoleskan selai coklat dipermukaan rotinya.
"Mau kemana lo?" Aiden tiba-tiba saja sudah berada disamping Abi.
"Mau berenang. Ya Jogging lah, gak kaya lo tuh." Abi memakan Roti coklatnya.
"Buset, Mau Joging pake baju kayak gitu? Yakin lo? Gak takut di apa-apain sama om-om?" tanya Aiden rifleks ketika melihat pakaian Abi yang lumayan terbuka.
"Ck, gue bisa jaga diri. Lo kira gue bocah apa."
"Sebelum lo pergi, lo pake jaket gue deh. Takut lo kenapa-napa entar." Aiden duduk disalah satu meja dan memakan roti tanpa selai.
"Ya bodo amat. Udah dulu gue pengen lari pagi nih, bilangin bunda gue ke taman depan komplek mau olahraga." Abi berjalan keluar rumah dengan roti ditangannya.
Semoga ketemu cogan cogan bertebaran-pikir Abi.
Sebelum pergi Abi terlebih dulu pemanasan didepan gerbang rumahnya, sekedar melemaskan otot-ototnya.
Barulah Abi berlari pelan menuju taman didepan kompleknya.
Sesampai nya disana, Abi langsung berlari pelan mengelilingi taman yang lumayan besar itu. Tak lama, hanya beberapa menit dan beberapa putaran saja. Serasa ia sudah capek, Abi duduk disalah satu bangku di taman sebentar.
Matahari pagi ini lumayan terik. Sangat pas untuk olahraga. Membuat badan kita jadi cepat keringatan. Matahari pagi memang bagus untuk tubuh kita, terlebih untuk tulang kita.
Suasana nya lumayan ramai. Paling banyak kalangan anak muda yang sedang olahraga bareng teman nya maupun pacar nya.
Mata Abi fokus ke segerombol anak laki-laki yang sedang berbincang, Gak sia-sia gue kesini, ketemu cogan lumayan cuci mata. Haduhh ganteng banget gak kuat-pikir Abi.
Salah satu dari mereka berjalan menuju kedai kecil ditaman itu, kedai Es Krim yang unik.
Abi bangkit dari duduknya, hendak pergi menuju kedai Es itu juga.
"Pak, Eskrim nya satu ya." ujar Abi gugup karna lumayan dekat dengan Cowok yang ia ikuti.
"Rasa apa neng?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RSV'Gengster
Fiksi Remaja[⚠️PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!⚠️] յօѵӀɑ || ʜɪɢʜ sᴄʜᴏᴏʟ sᴇʀɪᴇs RSV'Gengster "Setidaknya Tom dan Jerry selalu bersama." •───────────────────• Abi cewek yang sedang bermain game sosmed ini tidak sengaja dipertemukan dengan seorang cowok, niat nya yang...