Closer

218 34 0
                                    

Jeongguk dan Taehyung kini sudah berada di hutan bambu, sebenarnya hutan bambu buatan sih, dan jadi tempat wisata juga. Mereka berjalan menyusuri jalan yang sudah di buat, sesekali Jeongguk akan mengambil foto Taehyung, atau mereka mengambil foto berdua. Masker Taehyung sudah di lepas, karena tempatnya sepi, tidak banyak orang yang berkunjung di hari kerja seperti ini.

Jungkook membawa Taehyung ke hutan bambu itu sengaja, awalnya Taehyung menolak karena ingin tidur selepas syuting, tapi manajer kurang ajar itu memaksanya untuk relaksasi di hutan bersama Jungkook, katanya perintah dari Tuan besar Kim Seokjin.

Mereka duduk di pondok yang sudah di sediakan, berbincang-bincang tentang kegiatan masing-masing, dan sesekali pipi Taehyung memerah karena godaan yang di lontarkan oleh Jeongguk padanya. Tanpa sadar, tangan mereka sedari tadi saling menggenggam erat, entah siapa yang memulai tapi terasa hangat dan nyaman.

Jungkook tersenyum, melihat Taehyung tidak menolak afeksi yang dia berikan. Ah benar kata sumber terpercaya, Taehyung kalau lagi lelah akan kelihatan sisi manjanya.

"Taehyungie, kau kenapa? Kelihatannya tertekan sekali?" Tanya Jeongguk

"Ah, kelihatan sekali ya?" Taehyung balik bertanya sambil terkekeh

"Tentu saja, kau terlihat sangat lelah dan tertekan." Jawab Jungkook

Memang benar, Taehyung seperti kelelahan dan gurat lelah di wajahnya tidak bisa di sembunyikan.

"Kau tau aku akan debut sebagai penyanyi dalam waktu dekat kan? Di lagu baruku, akan ada koreografi nya, cuman koreografi yang di buat Hoseok hyung agak susah, dan aku perlu waktu untuk latihan, tapi jadwalku semakin padat menjelang debut ku, jadi aku tidak punya cukup waktu untuk berlatih.  " Taehyung mengacak rambut di belakang kepalanya frustasi

Jeongguk tersenyum, dengan keberanian dia membawa Taehyung kepelukannya dan membuat Taehyung berjengit kaget dengan pipi yang memerah sempurna, tapi tetap tidak melepaskannya, malah melingkarkan tangannya ke pinggang Jeongguk. Posisi mereka masih duduk di pondok seperti tadi, dan Taehyung membenamkan wajahnya kedada terlatih Jeongguk, merasa nyaman dan aman.


"Taehyungie, jangan terlalu lelah ya? Namjoon hyung tidak akan suka melihat kau kelelahan seperti ini. Aku akan berbicara pada manajer mu itu untuk mengosongkan jadwal mu di malam hari, agar kau bisa berlatih. Aku akan membantu mu okey? Aku tahu Hoseok hyung selalu memarahimu karena kau melakukan kesalahan selama latihan. " Jeongguk mengusap surai Taehyung lembut, sambil sesekali mencuri kesempatan menciumi kepala Taehyung yang ada di pelukannya, sementara tangan yang lain bertenger di bahu Taehyung. Melingkupi pemuda manis tersebut dengan kehangatan, juga kelembutan dan memberikan rasa aman dan nyaman.

"Makasih ya Jeonggukie. Kau seperti itu juga ya?"

"Iya, dengan Jimin juga begitu. Kami sering mendapat Omelan dari Hoseok hyung saat berlatih koreografi,dia kan memang begitu." Kata Jungkook

Diam-diam Taehyung mengangguk setuju, hyungnya satu itu memang sangat keras dan serius kalau urusan dance. Hoseok tidak akan segan-segan memarahi siapa saja, agar serius dalam berlatih.

"Besok malam kita mulai berlatih ya? Aku akan meminta Hoseok hyung untuk membiarkan aku yang mengajarimu, jadi dia hanya akan mengawasi kita, bagaimana?" Tanya Jungkook sambil menatap Taehyung yang ada di pelukannya

"Hem baiklah, makasih Jungkookie." Taehyung memeluk Jungkook semakin erat

Jungkook pun begitu, bersyukur karena bisa sedekat ini dengan crushnya tersebut.

Setelah dari hutan bambu, mereka pergi ke restoran yang menjual jajangmyeon, karena Taehyung menginginkannya. 





Tbc

Jangan lupa vote sama komennya ya, emang sengaja di bikin pendek-pendek gini biar gak bosan dan jalan ceritanya tetap nyambung.

  

My Galaxy (KV AU) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang