Rumor

182 31 3
                                    

DUSTACH
@dustachofficial

KTH, model sekaligus bintang iklan yang kabarnya akan segera debut sebagai penyanyi tersebut, di kabarkan  kedapatan berkencan dengan seorang pria JJK. Mereka menghabiskan waktu di hutan bambu, beberapa hari yang lalu.
(Melampirkan bukti foto Taehyung dan Jeongguk)

DUSTACH
@dustachofficial

Ki Entertainment belum memberikan konfirmasi mengenai kabar yang beredar tersebut. Kita tunggu saja, Ki entertainment merilis pernyataan mengenai kabar tersebut.

LAMBE KOREA
@laturkorea

Spill the tea, KTH adalah Kim Taehyung dan JJK adalah Jeon Jungkook.

(Melampirkan foto analisis mengenai siluet dua orang tersebut)

LAMBE KOREA
@laturkorea

Kabarnya, KimTae menggunakan uang perusahaan untuk kebutuhan pribadi. Lihat saja pakaiannya, di penuhi barang branded. Well, belum ada bukti sih tapi siapapun kan bisa lihat.




PICCOLO
@piccolokorea

Guys, teman admin pernah lihat KImTae jalan sama om-om astaga . katanya, mereka menyewa hotel. Astaga, padahal admin ngefans banget sama dia tapi gak nyangka kelakuannya itu loh.

ABCD MEDIA
@abcd_media

Saham Ki entertainment melonjak turun drastic sebesar,  selama ini agensi Ki entertainment merupakan agensi paling stabil. Di karenakan skandal yang dilakukan artis perusahaan tersebut, dan adanya rumor yang tidak sedap menerpa.

Ki Entertainment
@kient

Menanggapi rumor yang beredar, agensi tidak ikut campur mengenai adanya hubungan yang terjalin antara artis kami Kim Taehyung dengan Jeon Jungkook, seperti yang di beritakan. Karena, kehidupan pribadi artis yang tidak mencakup karirnya bukan tanggung jawab agensi.  Dan, adapun mengenai uang perusahaan yang di kabarkan di gunakan oleh Kim Taehyung, itu sama sekali tidak benar. Kim Taehyung merupakan direktur sekaligus artis di bawah naungan Ki Entertainment, yang juga menerima gaji sebagai direktur dan pembagian hasil antara agensi dengan artis, dan sama sekali tidak pernah menggunakan uang perusahaan. Bagi siapapun yang menyebarkan berita hoax atau ujaran kebencian terhadap artis kami, kami akan memprosesnya melalui tindakan hukum.

Dan, mengenai hubungan kedua artis tersebut jika di kemudian hari mereka memang menjalin hubungan asmara, maka agensi akan selalu mendukungnya dan akan segera memberitahukannya kepada penggemar dan juga publik, ats persetujuan kedua belah pihak.

Tertanda
Ki Entertainment





...

Lalu, bagaimana tanggapan Taehyung mengenai rumor yang beredar mengenai dirinya? Well, dia hanyalah manusia biasa yang juga mempunyai hati, lagian siapa yang tidak sakit hati jika orang menuduh mu melakukan hal-hal yang tidak kamu lakukan? Taehyung pun memposting sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Vante

(Black picture)

❤️  💌
1,2 M Likes
  
Vkim Kepada penggemar setiaku, terima kasih karena memberikan dukungan dan masih percaya padaku di saat dunia memberitakan hal-hal yang tidak pernah aku pikirkan sebelumnya. Beberapa bulan lagi aku akan debut sebagai penyanyi, dan hari-hari ku di sibukkan dengan latihan-latihan yang menguras tenaga, dan jadwal yang semakin padat. Aku telah bekerja keras beberapa tahun terakhir, menjadi model dan syuting iklan, aku mendapatkan imbalan atas kerja kerasku tersebut. Dan, sebagai direktur yang juga salah satu pemegang saham Ki Entertainment, aku menerima uang gaji sebagai direktur dan juga keuntungan sebagai pemegang saham.

Perusahaan tidak bertanggungjawab mengenai kebutuhan pribadi ku, dan aku tidak tahu menahu mengenai keuangan perusahaan karena bukan wewenangku. Aku bukanlah direktur keuangan, yang memegang uang perusahaan dan bisa membelanjakannya sesuka hati.

Terimakasih dan maaf.
With Love
Kim Taehyung

View all 17M Comment

Aera103 Gaskeun Tae, emang napa Taehyung sama Jungkook beneran kencan? Cocok banget malah, iri tanda tak mampu peguno.
view 2000 reply
        
        Jeon.jk Mantap 👍 💜
         view 5000 reply

Kooktae.shipper bapak Jeon ikutan komen, apakah ada sesuatu ehem 🙈
view 700 reply

Moeloes_badan  pengen kulit mulus seperti Kim Taehyung? Kepoin ig kita yuk ka
view 30 reply

Jimminnnnnn_  💜 ik Taehyungie better than the media 😛
view 2000 reply

Hobi.J   Taehyungie is angel 👼 jangan patah semangat ya dongsaeng kesayangan hyung💜💜💜
view 2050 reply

WW.handsome  Belum pernah ngerasain kena tabok panci pink itu yang nulis berita, uri Taehyungie kerja keras di bilang simpenan om om, bukti mana bukti hey.
view 3070 reply

Ki_joonie  @WW.handsome sayang yg sabar jan marah2 disini. @vkim udah kamu tenang, hyung sudah melaporkan mereka.
view 2700 reply

Agustd_  Abaikan sj para hatters pngngguran itu Tae, yg nulis kali yg jd simpenan om om
view 7000 reply


Aera Jung
Ki Entertainment, South Korean

Aera Jung Ki Entertainment, South Korean

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 💌
10.000 likes
Aera103  Beautiful human, beautiful boy with beautiful heart. No one can bring you down, you have me, you have us to always support and trusting you.

For hatters, no matter what you say, what u think. He always stunning and being a precious angel for us, indeed he will shine more bright than before. Thanks for hating Kim Taehyung.

Comment turn off







Jeon Jungkook
South Korea


❤ 💌
1M Likes
Jeon.jk  how if im totally date him?🙈

Comment Turn Off







...
Vote sama comment ya jan lupa ya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Galaxy (KV AU) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang