03.51

2K 180 6
                                    

bangchan x minho

"kak chan, aku harus ke studio dance nanti, ada latihan"

"oke min, kamu pulang jam berapa?"

"malem kayaknya kak, gak usah jemput aku bareng felix". minho tengah bersiap untuk pergi ke studio dance sore ini, minho adalah salah satu pengajar dari 3 choreographer di studio dance skz dance  academy.

"kak aku berangkat, felix udah di lobby"

minho setengah berteriak untuk pamit kepada bangchan dan segera keluar dari unit apartment nya, karena felix sudah menunggu di mobil.

ting....

ketika pintu lift terbuka minho tidak sengaja menabrak seorang wanita cantik.

"ah maaf aku terburu buru" ucap minho tak lupa ia pamerkan senyumnya.

"ah gak apa apa kok" si wanita itu membalas dengan senyuman khas nya. mata nya bagaikan bulan sabit.

minho segera masuk lift karena takut felix akan mengomel jika ia terlalu lama.

"KAK MINHO LAMA BANGET" benar saja felix suda mengomel setelah melihat minho keluar dari lift.

"sorry lix, td aku ketemu cewek cantik banget hehe"

mereka segera sampai di studio dance mereka, memang kebetulan tempatnya tidak begitu jauh dari apart minho. hanya butuh waktu sekitar 15 menit untuk sampai studio nya itu.

"Lix, gue lupa flashdisk yang isinya choreo buat nanti ketinggalan di apart gue" minho nampaknya panik karena telah mengacak-ngacak tas nya namun tak menemukan benda itu.

"terus gimana kak?"

"gue minjem mobil ya lix, mau balik ke apart"

"lu gak apa - apa sendiri? gue mau anterim cuma hyunjin masih di jalan, ini tempat nanti ga ada yang jaga kalo anak anak udah dateng"

"gak apa apa lix, gue sendiri aja"

felix memberikan kunci mobil dan langsung diambil oleh minho, tidak butuh waktu lama ia sudah sampai dilobby apartment, ia segera bergegas naik lift.
sesampainya minho di depan pintu apartnya ia seperti mendengar orang mengobrol

"kamu sayang sama aku kan, chris?"

"aku sayang banget sama kamu sae"

"kapan kamu putusin pacar kamu?"

"secepatnya"

minho tidak percaya dengan apa yang ia dengar barusan. dia segera memasukan password apart nya

"tinggg"

ketika dibuka minho kaget melihat chan tengah bersandar pada wanita itu di ruang tv, chan dan wanita itupun tak kalah kaget.

wanita cantik yang minho temui di lift tadi sekarang tengah bersama chan.

"minho....." chan kaget langsung bangkit dari senderan nya dengan wanita itu.

"ah maaf menganggu kalian, aku cuma mau ambil flashdisk" minho berlari ke arah kamar untuk mencari flashdisk nya. ketika ia siap berbalik untuk segera keluar ternyata ada chan di depan pintu kamar.

"min, aku bisa jelasin."

"gak perlu kak" minho berusaha mengatur emosinya.

"... aku ngerti kakak pasti bosan sama hubungan kita, itu wajar. maaf kak kalo aku sampai saat ini belum bisa bahagiain kakak, seperti yang kakak mau. hari ini kita putus kak"

"t-tapi min.." chan terlihat panik ketika minho meneteskan air matanya.

"aku besok keluar dari sini kak, nanti malem aku nginep aja di studio" minho berusaha tersenyum sambil menahan tangisnya agar tak semakin menjadi-jadi.

"aku pamit kak, semoga kakak bahagia"

minho segera berlari untuk keluar unit apart nya, ia melihat wanita tadi masih duduk dengan santai sambil menonton tv, minho langsung menutup pintu apart nya. ia terduduk dan menangis di lorong.
ia tidak menyangka hubungan dengan chan selama 5 tahun akan berakhir seperti ini.

minho mengeluarkan ponsel dan mulai mengetik sesuatu.

kak chan ❤️
semoga kakak bahagia, jangan pernah cari aku lagi.

hwang hyunjin.
hyunjin, bisa jemput aku di apart?

ada apa
bukan nya kau dan felix di studio?

bangchan selingkuh.
ia bersama wanita.

oke, tunggu 5 menit lagi
aku akan sampai di lobby.

terimakasih hyunjin 😭

❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

ps. sebenernya aku bingung ini mau di kasih judul apa, jadi aku kasih judul sesuai jam kapan aku buat cap ini.

jangan lupa vote 👍


Oneshoot |BANGINHOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang