"minhoooooo" bangchan berteriak berlari ke arah minho.
"kenapa kak?" minho terheran melihat senyum sumeringah bangchan.
"aku suka-.."
"suka siapa?" minho memotong omongan bangchan.
"hyunjin" senyum bangchan langsung mengembang menyebutkan nama seseorang yang ia sukai.
"oh? hyunjin?" minho bingung siapa itu hyunjin? mungkin kah orang yang bangchan tunjukan di parkiran tadi pagi?
flashback
"min, liat gak orang pakai baju biru itu?
"iya, kenapa kak?"
"aku suka, aku suka dia tapi aku gak tau namanya siapa hehe"
flashback end.
hati minho miris melihat senyum sumeringah bangchan, dimana dia menyebut nama hyunjin. minho dan bangchan sudah bersahabat 10 tahun. tapi entah sejak kapan perasaan minho berubah. minho mencintai bangchan, sahabatnya.
sudah genap sebulan pembicaraan bangchan dan minho tidak jauh dari bahasan tentang hyunjin. bagaimana bangchan berusaha mengajak hyunjin untuk makan malam, sampai akhirnya bangchan benar benar dekat dengan hyunjin.
kesempatan minho pupus sudah, selangkah lagi bangchan akan menjadi kekasih orang lain.
hari ini, bangchan berencana mengungkapkan perasaan nya pada hyunjin.
"min, aku mau nembak hyunjin nanti pulang kampus"
"oh bagus dong kak, semankin cepat semakin baik" (semakin cepat aku harus move on)
"doain ya, min" tak hentinya senyum terlihat diwajah bangchan.
"pasti kak, eh kak sepertinya aku ada kelas, aku duluan ya"
"loh bukan nya kelasmu udah selesai?"
"gak tau kak tiba tiba juyeon chat, katanya ada kelas tambahan. aku ke kelas ya kak"
minho berjalan meninggalkan bangchan sendiri di kantin. sebenarnya minho tidak ada kelas, namun dia tak sanggup melihat bangchan tersenyum melihat hyunjin.
"woi kak min ayo kita ke kedai kopi" suara felix membuyarkan lamunan minho.
"boleh lix, emang kelasmu udah selesai?"
"udah dong kak"
"ayo sekarang aja lix" minho bangkit dari tempat duduknya.
sesampainya di kedai kopi depan kampus minho berbincang dengan felix masalah tugas sampai masalah felix dan jeongin.
tiba-tiba.....
minho melihat seseorang memasuki kedai tersebut, ya itu hyunjin.
pasti mau ketemu kak chan. pikir minho dalam hati. namun ternyata minho salah. hyunjin bukan bertemu chan. hyunjin bertemu dengan lelaki lain yang ia ketahui sebagai anak teknik. mata minho tidak lepas dari sosok hyunjin yang sedang bercanda cukup mesra dengan lelaki itu.
"seo changbin" ucap felix tiba-tiba.
"eh, kenapa lix?" minho disadarkan akan lamunan nya
"itu seo changbin, pacar hyunjin, anak teknik"
"p-pacar hyunjin?"
"iya, sejak sma"
pikiran minho melayang, bagaimana perasaan chan? apa bangchan tahu hyunjin sudah punya pacar?
kak chan
min kamu dimana?di kedai kak,
kenapa?kak chan
kapan pulang?
hyunjin nolak aku.
dia udah punya pacarsebentar lagi kak
aku langsung pulangkak chan
apa aku ke kedai aja ya?gak usah kak
aku udah mau pulang.sesampainya dirumah, minho melihat chan tengah murung dan bersedih.
"kak..."
"eh, min kamu udah sampai?"
"kakak gak apa apa?"
"hyunjin nolak aku, ternyata dia dan changbin pacaran, bodoh aku gak tau padahal changbin sahabat aku"
"kak, jangan sedih ya...." minho memeluk bangchan.
kak chan, kakak harus tahu aku cinta sama kakak, apapun apa yang terjadi sama kakak aku akan disamping kakak. mungkin kakak gak tau perasaan aku, aku gak mau persahabatan kita berubah, tapi aku pastikan aku tetap di samping kakak, sampai kapanpun.love you kak chan.
*End*
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot |BANGINHO
Teen Fictionhanya kumpulan ff oneshoot banginho bxb lee minho bangchan stray kids