hari yang begitu cerah bagi siapa yang bangun pada pagi ini untuk keluar dan berolahraga termasuk bagi keyza gadis itu sudah siap dengan baju t-shirt putih dan celana treaning hitam tak lupa sepatu conversation lalu rambut yang diikat kuda " mbok keyza ijin joging ya" pamit keyza pada mbok ati yang sedang memasak " iya non" sahut mbok ati.
✔✔✔Keyza pun memulai dengan pemanasan di sebuah taman yang cukup ramai oleh remaja remaja yang juga berolahraga namun saat keyza berlari......
BRUMMM!!! Keyza pun tersentak kaget saat ada yg melintas di depan dia sebuah motor ninja yang melaju dengan kecepatan diatas rata2 mampu membuat emosi keyza memuncak" woyyy bisa bawa motor ga lo mata kok dipajang doang dipake kagak" omel keyza dengan suara meninggi namun percuma saja pengendara itu tak mendengar orang udah jauh dari keyza " sabar key sabar" ucap keyza sambil mengusap dadanya Sambil menyumpah Serapah pada pengendara blangsat itu.
" ngomong apa lu tadi" sahut seseorang sambil menepuk bahu keyza, keyza pun tersentak kaget "astagfirullah gw kira setan " ceplos keyza sambil membungkam mulutnya dengan tangannya " ouh jadi lo yang bawa motor ga bener kalo ga bisa bawa motor gosah bawa motor ogeb!! bawa masih ogel2 lan kok belagu" kesal keyza kepada rathan namun rathan hanya berekspresi datar-_" ouh maap" ujar rathan dingin keyza pun melongo mendengar ucapan maap dari rathan hanya dua kata ga sekalian satu huruf
" yayaya Serah lu "jawab keyza pasrah, keyza pun menatap lekat pada wajah rathan rathan pun yang merasa diperhatikan hanya memasang wajah datar " ekhem" Dehem rathan berusaha menahan gugupnya nih cewe ngapa dah liatin mulu yayaya gw tau gw cakep :v batin rathan " gw tanya emang lu bisa bawa motor secara benar Main jelek2 kin orang aja kek" protes rathan yang tidak terima dijelekan oleh keyza pada saat tadi " gamau sombong " ketus keyza lalu mengalihkan pandangan " ouh ya gw ajak lu tanding" ucap rathan suara menantang sambil senyum smirk ia tak menanyakan nama gadis tersebut karna ia tau kedua remaja ini Sama2 terkenal most wanted boy and most wanted girl. Keyza pun melebarkan matanya tak percaya bahwa rathan mengajak nya tanding ya keyza memang terkenal cukup Badgirl namun itu saat diluar sekolah disekolah ia menjaga image. " emm oke siapa takut" jawab keyza yang tampak menarik dengan tantangan rathan" see you seriously? " ucap rathan berusaha meyakinkan jawaban yang sedari diberikan oleh keyza " yes I'm seriously" jawab keyza " okey kalo gitu yang kalah harus menuruti satu permintaan dari pemenang" ucap rathan sambil menekan dua kata terakhir yang dibisikan di telinga keyza " okey gw setuju " ucap keyza girang " deal?" ucap rathan sambil mengulurkan tangannya kepada keyza " deal!" seru keyza sambil menjabat tangan rathan dengan senyum devil.
KAMU SEDANG MEMBACA
keyra
Teen Fiction- aku sudah terbiasa dengan namanya diberi harapan namun juga diberi luka - keyza qaereen nafeza - Rathan anggara sang cowok dikenal sebagai badboy wajah tampan nya yang membuat kaum hawa terpesona namun ia membuat perjanjian dengan seseorang gadis...