Kring Kring seorang gadis masih terlelap dalam dunia mimpinya hingga suara ketukan pintu menggema pun itu tidak menjadi masalah bagi keyza, keyza pun mengejap2 kan matanya melihat cahaya matahari masuk dari jendelanya hari ini hari senin hari paling dibenci oleh keyza karna ia malas berdiri di lapangan kalo upacara duduk kan enak :v
🍂 🍂 🍂
Bel istirahat pun berbunyi kini 4 gadis tengah berjalan menuju kantin untuk mengisi perutnya yang sedari tadi mendemo.
" gusy pada mo makn apa biar w yg pesen" tawar feby.
"wah jadi lu traktir nih?" seru keyza karna yg gratisan itu enak:v.
" sembarangan kalo ngomong dompet gw lagi nipis kek idup w " ucap feby.
" gw pesen nasgor ama es teh deh " pinta Nelly.
" kalian? " tanya feby kepada sahabat lainnya yang sedang ghibah.
" samain aja " ucap serempak keyza, mita.
" Eh gw denger2 ada murid baru cogan njir kelas 12 ips "ucap Nelly yang berusaha memulai perghibahan.
" eh iya w juga liat tadi di parkiran sumpah cakeppp bangt calon iman gw " ucap mita tak kalah seru.
" ga minat" ketus keyza.
" yheee bego lu belum liat sih kalo dah liat lu juga tertarik" omel Nelly.
" aa masa? Bodoamat " ucap keyza sinis.
" awas aja kemakan omongan sendiri " ujar mita yg sedari kesal dengan keyza krna tidak ikut tertarik.
" bodo-
"Hey guys nih makananya Dateng dijamin enak iyalah orng yang bawa nampan nya tuan putri" ucap feby yg membanggakan diri.
" lu ga pantes jadi tuan putri bawa mampan begitu malah kek babu " ledek keyza yang disertai tawa lain sahabatnya.
" yheee setan kalo ngomong suka bener " ceplos feby sembari menyuap nasi goreng kedalam mulutnya.
" ekhem gw ke kamar mandi dlu kebelet BYE " tanpa menunggu persetujuan dari temannya keyza pun berlari menuju toilet.
namun saat dalam perjalanan BRUKK!! keyza mengahatam dada bidang seseorang.
" duh maap ga liat gw " ucap keyza lalu bergegas menuju toilet tanpa menghiraukan orang yg di tabrak.
" yah jidat gw makin jenong dah " batin keyza sembari melihat dirinya di cermin.
" kok tadi dia diem aja ya ga ngomong2 apa orng mah biasanya ditabrk ngomel ini diem bisu mungkin " ucap keyza pada diri sendiri.
🌼🌼🌼
Bel pulang sekolah berbunyi waktu yang paling ditunggu2 oleh seorang gadis cantik karena pelajaran terakhir itu matematika yang bikin pala pusing perut mual heuh.
" gw balik dluan ya BYE jangan kangen jangan rindu hehehe" ujar keyza pede sambil berjalan menuju koridor.
" stres " celetos Nelly.
saat keyza berjalan di koridor ia iseng2 untuk melewati kelas 12 karna dia penasaran juga cogan yg dibicarakan teman2 nya Namun saat ia ingin melewati seorang lelaki keluar kelas sambil membopong tas nya baju yg dikeluarkan rambut acak2 kan namun tidak mengurangi kegantengannya malah tambah ganteng.
" iya gw maapin" ucap rathan kepada keyza yang sedari tadi memperhatikan nya lalu ia bergegas pergi menuju parkiran tanpa mempedulikan keyza yang masih melamun.
" hah?! Dia bilang apa? Maap berarti dia orng yg w tabrak njir cakep juga " gumam keyza pada diri sendiri lalu ia bergegas pulang kerumah.
🍁 🍁 🍁
"ASSALAMUALAIKUM MY DAD!" teriak keyza saat memasuki rumah yang terbilang sederhana.
" sepi maning yowes lah" keluh keyza, ya setiap hari ia memang sendiri di rumah hanya ditemani oleh pembantunya mbok ati namun pembantu nya hanya dua hari sekali di rumah.
Keyza pun memasuki kamarnya lalu merebahkan tubuhnya di kasur nya.
" hemm mayan sih tapi datar kek triplek" gumam keyza yang memikirkan rathan.
"ck mikirin apa si gw Amit2 gw suka ama dia najis najis " kesal keyza merutuki dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
keyra
Fiksi Remaja- aku sudah terbiasa dengan namanya diberi harapan namun juga diberi luka - keyza qaereen nafeza - Rathan anggara sang cowok dikenal sebagai badboy wajah tampan nya yang membuat kaum hawa terpesona namun ia membuat perjanjian dengan seseorang gadis...