"Lu tau nama panjang gue dari mana lan?, Kayanya tadi kiano ga bilang deh." Tanya calista. Dilan yang ditanya seperti itu hanya membalas, "ga jadi, gua ke perpus." Jawab dilan. 'Tuh orang napa dah ditanya malah jawab gajadi , heran gue, tapi kalo diliat liat emang agak cakep ya dilan' batin calista. Se pergiannya dilan , calista lanjut melakukan aktivitas yang menjadi hobby nya yaitu membaca.
Bel masuk pun berbunyi setelah calista keluar dari kamar mandi untuk mencuci muka, karena aktivitas membacanya tadi menguras banyak energi sehingga calista merasa sedikit mengantuk setelah selesai membaca. Saat diperjalanan menuju kelasnya, calista bertemu dila , venta , bersama theres yang tentu juga ingin kembali ke kelas mereka.
"Dah pada kenyang nih? Mana aer putih gue?" Tanya calista. Ketiganya hanya saling melirik karena memang , mereka benar benar melupakan titipan air putih yang calista titipkan kepada mereka. "Gausah pada ngelirik gitu, gue tau kalian lupa kan? Gapapa gua masih punya kaki kok, santai aja." , tambah calista dengan emosi yang tertahan. Emang temen gada akhlak.
Akhirnya calista membeli air putih seorang diri, dan dengan terburu buru karena bel sudah berbunyi sedari tadi. Selesai membeli air putih yang diinginkannya , calista melihat murid laki laki bersama tentengan buku tidak jauh darinya. 'Kayanya itu dilan deh' batin calista. "Dilan!!" Teriak calista. Orang yang dipanggil calista pun menoleh dan memang benar itu Dilan.
Calista pun berlari kecil untuk menghampiri dilan ,dan berdiri sejajar di samping Dilan. "Lo di perpus ngapain?" Tanya calista. Yang ditanya hanya diam sambil tetap berjalan, calista yang kesal akhirnya menepuk bahu dilan agak keras. "Ditanya malah diem, mulut lo ketinggalan di perpus?" Tambah calista. Yang ditanya akhirnya pun menoleh dan berkata "bukan urusan lo." Setelah berkata seperti itu dilan lanjut berjalan meninggalkan calista sendiri.
Calista yang ditinggal sendiri tanpa jawaban yang diharapkannya, hanya bisa menahan emosi nya terhadap laki laki itu. Seketika calista memiliki ide yang menurutnya cemerlang 'Kayanya tuh orang harus gue kerjain deh, biar tau rasa lo' dengan seringai an andalannya yang ia tampilkan.
Sepulang sekolah, geng calista yang berisikan 4 manusia yaitu dila, theres, venta , dan juga calista berencana untuk berkumpul dirumah dila, karena sudah lama mereka berempat tidak ghibah bersama. Calista yang memilih langsung kerumah dila, dikarenakan jarak antara rumah nya dengan rumah dila cukup jauh, mengharuskannya menumpang pulang bersama dila dengan supirnya.
"Dil, gue bareng lu aja ya, capek gua kalo bolak balik." Pinta calista . Dila yang mendengar permintaan calista hanya mengangguk meng'iya'kan. Sesampainya di rumah dila, Calista menyapa tante Rina yang menyandang sebagai bunda dila. "Tante rina...... ini calista hehehe.", Tante rina yang mendengar suara familiar yang pasti temannya dila membalas " Ehhh calista, ayo masuk masuk , dila bawa temen nya masuk dong."
Dila yang disuruh membawa temannya masuk, langsung membawa calista ke kamarnya di lantai 2. "Lis lu tunggu sini dulu ya, gue mau ganti baju dulu , sambil nunggu mereka." Calista hanya menjawab dengan gumam-an.
Selesainya dila ganti baju, venta dan theres sampai bersamaan. Mereka tidak lupa salam kepada tante Rina dan langsung menuju kamar dila. "Hai gengg , bae suzy datengg nihh!!." Seru theres. Venta yang datang bersamanya hanya bisa geleng geleng melihat kelakuan temannya yang seperti orang utan. Bisa bisa nya baru datang sudah teriak teriak ,seperti di rumah nenek. (Canda ges wkwk)
Satu jam berlalu, theres yang sedang maskeran, dengan venta yang hanya nge scroll explore insta****, dan dila yang memainkan laptopnya , bersama calista yang hanya melamun memikirkan sesuatu. Tiba tiba tante Rina dari lantai bawah meneriaki dila bahwa ada seseorang yang datang. "Dilaaa.... ada yang dateng tuh laki laki, mamah gatau siapa , kayanya temen baru di sekolah ya??" .
Dila yang diteriaki seperti itu , hanya bingung . "Mama gue ga kenal, trus bilang anak baru?, jangan jangan..."
Ke empat gadis yang ada di kamar itu hanya saling menatap , dan menduga duga siapa laki laki yang datang kerumah dila?...•
•
•
•
•
Calista bloon ye ke perpus emang mau mandi?:v, dilan baca buku apa hayo , trus yang dateng siapa??
Vote dong elahh pelit amat ,jangan lupa pollow juga coyy