1. my dream

572 91 49
                                    

Haiii kamu yg baca '-'/

Kenalin nama gw Hani, umur 16 tahun,hobby gw ngedrakor,dance, suka abisin kuota, ga suka disuruh",dan jomblo hehe. Impian gw pengen jadi idol tapi sepertinya ga akan kecapai. Karena banyak pantangan nya.  Dah lah gw nales :) . Oh ya gw juga bisa 5 bahasa untuk saat ini (indo, english, spain, русский,헌국). Oke gitu dulu perkenalannya.

Sekarang gw bakal ceritain pengalaman gw yang gak bakal gw sangka seumur hidup.  Bahkan bisa mengubah nasib gw sendiri.

Enjoy it!!

💎💎💎

"Han.. Hanii!! Bangun dong, tolong beliin mama garam di warung ya" kata mama

"ah elah makk emak baru aja Hani mau tidur eh di bangunin. Lagian mau masak kok bisa kelupaan garam sih" gw

"hehe maklum mama dah tua,  dah buruan nih uangnya.  Langsung pulang ya Han. Ati-ati begal di mana mana" mama

Ck udh tau musim begal malahan nyuruh" gw mana masih ngantuk blm ngumpulin nyawa udah di suruh" sm emak bjir.  Iya gw bangun siang,  eh tepat nya sore.  Karena apa?  Karena semalem gw abis maraton drakor lanjut live nya BTS. Ngapain lagi kalo mau liat bias sendiri Park Ji Min.

💎💎💎

Setelah sampai gw langsung beli garam dan jajanan yg gw pilih tadi.  Abis itu pulang deh pen lanjutin bobok cantiks. Tapi pas waktu mau nyebrang jalan eh ada mas" pake masker yg nyenggol gw dan tanpa siap aba aba brukk gw jatoh.

"ah sial! " ucap gw spontan

"ohh eeo umm... Sorry" jawab pria itu

"ok" balas gw. Lalu pria itu lgsg lari entah kemana bodo amat lah

"Wait, kok pake sok inggris segala dah. Emang pernah kenal ama dia apa yak.  Tapi body nya kek bukan orang indo hahah.  Mirip china gitu atau malah korea tepat nya" batin ku.Dah lah keburu ada begal kata emak ya udah otw pulang.

*DORR!!

Tiba" kayak ada yg nusuk gw di bagian tangan dan rasanya kayak dingin bikin ga bisa gerak + ngantuk apa nih?! gw langsung ambruk di pinggir jalan dan seketika mata gw burem gelap pusing sakit jadi satu.







💎💎💎


Ehemmm.. ehemm...  Pusing bgt kepala gw, etdah dimana ini kok ada Jungkook lagi ngemilin kjnder joy.   Ada si bebeb Jimin pula.  Sial gw mimpi apa ini wkwk bisa liat Bangtan secara deket.

"wah wahhbaru bangun Taehyung-hyung~ " kata Jung Kook

"nyenyak ? " Nam Joon

Hah? Siapa?  Taehyung?  Mana. Tapi kok ga ada,  lagian mereka ngapain liatin gw trs manggil gw Taehyung.  Emg gw Taehyung apa.

"woi ngelamun terus, woi!!  Ssttt!! "  Nam Joon memecah lamunan

Apa gw lg cosplay jadi Tetet? Atau gw lagi jadi Tetet anjooy. Jangan" gw hidup di tubuh Tetet?!!  Wah gila ini mimpi mantep gila seh :D. Mirip yg ada di film sebelah bisa hidup di dalam tubuh bias.

"ehh iya" jawab gw

Sambil kebingunan jawab gw lihat ke arah JHope yg lg ngelempar sesuatu ke gw.  What!!  Pisau!! ITU PISAUU!!  Duh mau ngehindar nih kaki susah banget di gerakin. Ya ampun jangan bunuh gw.  Aaaaa helpppppp meeeee!!!




















Aww gw langsung bangun dari tidur gernyata  kaki gw ketatap (kena)  lingir lemari. KAGET ASLIII.  LHAH TADI MIMPI?  MIMPI DOANG? :D kampret!! pantesan aneh. Orang di mimpi lagi tidur trs bangun trs pingsan trs bamgun lagi. Lhah iya mimpi dalam mimpi :D .   Ah apa gegara drakor semalem yak jadi mimpi gini wkwk tapi berasa beneran suerr. Tapi mimpi nya aneh bgt woi,  serem seneng jadi satu hahahah.

Seriusan yak andai gw bisa deket atau hanya ketemu langsung aja gw seneng bgt tapi cuman mimpi duit aja pas"an apalagi pen ke korea belom nonton konser,belanja,jalan",dll. Eh tapi kemaren gw ikut give away lhoh gaess pemenang nya ada 2 trip ke korea denger". Semoga menang deh Amin XD

========== 

Maaf part 1 nya masih dikit :(
Tunggu part 2 nya yah 😂😁
Bagi kalian yang suka transmigrasi, agent, change, bodyswap komen dong film/wattpad/drakor fav kalian yg bergenre itu!!  :)

And jangan lupa vote and like nya yahh UwU biar makin semangat up
Kalo kalian punya pendapat/kritik/saran boleh komen :3
Bye bye

C u
:v

Change My SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang