5. pergi ke fansign

139 55 9
                                    

🔝 oh ya guys yg ikut GA temen ku sbagian chat di WA nti ku pindah ke tmpat yg seharusnya *di komen:v
🔝terus yang ikut GA cuman dikit hehe jadi pilihan angka cuman nyampe 50 ga jadi 100
🔜aing bakal ngumumin pemenang nya di live ig @feodora._.cosplay besok sabtu

💖happy reading💖

_____________________________________


Hani POV

Kita bertujuh ( gw, Jin, MR, Saga, Kuki, Tetet, Jikob) lagi di belakang stage dengerin arahan dari para staff. Setelah selesai, kita jalan masuk ke stage yang udah di siapin dari kemarin. Gw deg deg an asli. Kalo di tanyain sesuatu harus jawab apa bjir. Takut nya berdampak pada Jimin bias gw. Bisa bisa di tuntut lagi. Beruntung si RM eh MR oppa udah ngewakilin dari kita bertujuh buat ngasih kata sambutan and jawab sekilas pertanyaan. Yang lainya cmn bisa senyum senyum yodah gw samain aja dengan pd.

Gw ngeliat ke sekeliling buat nemuin si Dara dan juga diri gw sendiri, Banyaknya kamera yg makek flash cukup buat gw kesulitan. Tanpa gw sadari si Tetet markutet (//plakk)  diem diem perhatiin gw dong.  Aaa baper wajah nya kdosjxjaiakxkckdjssi ga bisa gw jelasin pake kata kata lagi baperr anjay jadi pengen jingkrak",gulung",loncat" sumpahh!!

"hyung, apa ada masalah?" bisik Tetet

"ani, aku cuman menghitung byk army yang hadir disini" waduhh tolol gw harus nya gak bilang gitu

"hmm, kau terlihat aneh" balas Tetet. Gw cmn bisa senyum nyipitin mata ala ala Jimin hehe

kita udah duduk di kursi yang di sediain masing masing, MC mulai memanggil no army secara berurutan, gw sebelumnya belum pernah ke acara fansign kayak gini cuman pernah liat di yt TwT. Bingung bgt harus gimana ntar selain senyum, nanyain sesuatu, ttd, pegang tangan,  nerima hadiah,kasih semangat.  Jujur aja gw gitu agak gimana yah sm sesama cewek apalagi ga kenal. Inget Han lo jadi Jimin.

Kira kira ini udah ke 20 an army yg nyamper di meja gw, ughh rasanya capek+pegel pengen rebahan :( ini si Dara mana sih. Jangan jangan dia ga dateng lagi. Plis dong Dara. Kalo gw boleh pegang HP drtd udah nelponin Daratot persetan dengan pulsa Jimin HAHAHAHAH.

💎💎💎

Di hotel

Jimin POV

"hoahmmm...  Semalem kgk bisa tidur  ah ela badan gw rasanya aneh. Woi cewek bangunn!! katanya mau ke fansign buruan mandi sana" ucap gw smbil goyang goyangin tangan nih cewek

"astaga ini tu masih pagi Han" balasnya

"lebih pagi lebih baik. Gw denger yg dateng awal bisa ke backstage nemuin mereka lhoh! "

"eohh...  Jjinja?! Oke gw siap siap!! "

Etdah semangat bener haha mampus lo gw boongin masa iya segampang itu ketemu BTS  (wah jimin jail juga yak hihi) -author yg di dlm kurung

Gw ma nih cewek udah otw naik bus mau ke stasiun.  Di sepanjang jalan dia ngomongin bias nya mulu. Si Tetet. Dan ngeselinnya lagii, kode barcode yang udah di print tuh cewek ketinggalan di hotel. Terus kepaksa balik ks hotel lagi-_-  (ya iyalah kalo ga mau masuk lewat mana)  -author yg di dlm kurung . Alhasil kita telat 1 jam dari venue-_-"

Skip

Setelah di panggil MC gw ama nih cewek udah siap siap buat naik ke stage nya.  Dari deket gw bisa liat (Hani) diri sendiri yg bisa" nya nikmatin peran jd gw. Huhh perlu di pertanggungjawab in liat aja ntar gw samperin di meja lo!! bukan, milik gw. (awa serem si Jimin ngancem)

Dara naik ke stage disusul gw, meja pertama gw masang poker face ke Jin hyung dia keliatan bingung sih wkwk trs gw juga ngasih album ma bingkisan yg di siapin si Hani dulu. Trs ngelakuin hal yg sama juga ke MR,Tetet,Jikob. Ehh ada si kuki laknat jailin ahh >:D (maaf kalo ga urut)

"yakk Kuki KukiKuki!!!, apa kabar?" sapa gw kasar. Ekspresi Kuki lucu bet antara kaget+marah+malu HAHAHAHA. Why malu?  Gw akuin si Hani ini wajah nya emg mirip iu sih mata nya agak beda dikit. Sayangnya Kuki abis tu bls biasa smbil senyum khas nya yg sok ganteng. Dahal gantengan juga gw awoakaoawok. (excusme I'm Jin worlwide handsome //plakk)

"ahh oppa, gw tau apa yang lo lakuin kemarin!!" jail gw lanjut ngobrol ma Kuki sambil ngasih tatapan serius ke dia

"hmm aku ngapain emangnya?" si Kuki nanya balik dgn santuy nya. Dikira gw gombal kalik ya wkwk

"jadi gini,  lo diem diem ambil cd gu eh chimchim kannn, ngaku lo HAHAHAHA" jwb gw to the point

Kuki auto panik tangan nya gemteran cuy. Gw tebak pasti dia mikir kalo gw itu sasaeng fans nya dia. Maaf ya Han hehe. Duh ngakakkk hahahaha.

Dengan sigap ada staff yg denger ketawa gw lumayan keras langsung nyuruh gw lanjut ke meja selanjut nya  dan berhadap hadapan lah sama wajah gw sendiri yg tamvan :D

Hani POV

Huftt akhirnya si Dara ama Jimin dateng juga.  Muka nya kusut amat mereka berdua. Apa terjadi sesuatu, moga Jimin ga aneh aneh ama badan gw.

*mereka udah mau naik ke stage

Cewek army yg di depan gw udah turun dari stage. Giliran si Daratot di meja gw. Dia ngasih tau kalo temenya pengen bgt ketemu Jimin.  Gw iya in aja dahh.

Samar dengerin obrolan Jimin yg ada di tubuh gw lagi ngobrol ke Kuki, ya ampun Jimin lo ngobrolin apaan!! Kenapa harus bgt ngobrol nya pas di tubuh gw!? Pdhl gw berusaha jaga image lo!! Si kuki jadi kaget kan hmm. Nanti kuki ga mau ngeliat muka gw lagi gimana woyy, hikss.. Pfttt akhirnya ada staff juga yg peka langsung geserin tubuh gw ke meja gw sekarang. Akhirnya gw bertatapan dengan wajah gw sendiri yg di dlm nya ada roh Jimin.

___________________________________

Maaf kalo ada yg typo :)
Jangan lupa vote ya <3

Change My SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang