Ok gw back
Akhir akhir ini otak gw buntu.
Sorry ya bahasa gw agak amburadul
Jangan lupa vote + komennya biar tambah semangat gw nya hehe 😁
🌟
Happy reading*******
mereka udh sampe kantin, mereka udh pesen makanan masing, ketawa padahal GK ada yang lucu. Jaemin teriak pas liat barang barang yang di jual shopee, haechan juga ikut ikutan. Jeno mah udh pusing ngadepin nih dua Uke.
Pas Jeno jaemin sama haechan sibuk, tiba tiba Guanlin berbicara.
"Mark Pulang sekolah kita bareng lagi?"
"Boleh Guan, tapi aku di suruh mommy beli kopi Nescafe sama susu ke mini market."
"Aku Anter! yang penting kita pulang bareng"- mereka pun lanjut ngobrol kecil
Bel berbunyi dan semua murid berbondong bondong masuk kelas. Karena takut di hukum.
Di kelas.
"Eh Lu mau pulang sama Guan lagi?" - jaemin
"Iya emang kenapa?"- Mark
"Ciye pdktannya berhasil!!"
"Pdkt apaan anjirr GJ lu!"
"Ciye muka Mark merah ciye"
"Apa sih jaemin!" - mark langsung nutup muka nya karena malu .wkwk.
*******
Sekolah udhan sekarang waktunya pulang.
Guanlin udh ada di depan kelas Mark. Mau jemput dia katanya.
"Eh Guan udh ada di sini?"
"Iyalah Mark, kan aku mau jemput kamu!"
"Yaudah yuk pulang"- ajak Mark
Mereka pun berjalan berpegangan tangan -dh kayak mau nyebrang- keparkiran.
"Jadi ke mini market Mark?"- tanya Guan
"Jadi Guan, Mommy aku nih pengen dalgona kopi katanya."
"Yaudah ayok" ajak Guan
Pas mereka udh naek motor dan di depan gerbang
Tiba tiba."WOY GUAN JANGAN SAMPE ANAK ORANG LU PERKOSA DI JALAN!!" - Lucas berteriak.
"KALO MAU SAMA MAU BUKAN PEMERKOSAAN WOY!!"- Bls Guan
"Guan malu ih udh!!" Mark malu banget sumpah. Mana di liatin seluruh siswa lagi.
"Lucas udh ih berisik! Guan ayok keminimarket"- Guan pun auto tancap gas.
*******
Mark sama Guan udh di mini market dan mereka lagi byr barang yang mereka beli di kasir, lalu nyempetin buat duduk dulu di depan minimarket (biasanya kalo di Alfa/Indomaret gitu suka ada kursi sama meja kan?)
"Mark aku boleh ikutan bikin dalgona kopi dirumah kamu?"
"Boleh! Sekalian main dulu kamu kan belum pernah main di rumah aku!"
"Siap Ndan! Eskrim kamu udh abis!"
"Udh guan! Ayok pulang"
"Berangkat"
Di sepanjang perjalanan Guan gombalin Mark contohnya gini ' sebanyak banyaknya bintang di langit, sebanyak banyaknya ikan di laut, tapi tetep lebih banyak rasa sayang aku kekamu!' alay betkan serasa dilan sama milea mereka tu.
*******
"Yuk Guan masuk" ajak Mark dan Guan pun masuk dan di sambut sama Luhan.
"Eh temennya Mark? Wah tumben banget Mark bawa temen kerumah." Ucap Luhan
"Iya Tante hehe" Guan bales sambil salim ke Luhan. Luhan senyum.
"Mark kamu beli pesenan mommykan?"
"Iya mom, ucapin makasih ke Guan dia yang bayarin pesenan mommy!" Suruh Mark ke Luhan, dan Luhan pun berterima kasih ke Guanlin .
Mereka udh ada di dapur bikin dalgona kopi dan mereka ketawa tawa dan author gak tau karena apa. Luhan senyum liat Mark sama guanlin, walaupun Sehun udh ngerencanain perjodohan Mark sama Lucas . Luhan mah terserah Mark aja mau nya sama siapa. Tapi Luhan inget rencana dia Sehun sama ortunya Lucas.
Senyum Luhan GK luntur luntur karena liat Mark bahagia sama Guanlin, selama pacaran sama Lucas Mark gak pernah sebahagia kayak Mark sama guanlin.
Luhan tau Lucas itu nggk seromantis itu sama Mark, Lucas romantis nya cuma nyampe ngajak maen Mark kedupan.
Luhan udh heboh karena dalgonanya gak gagal kayak orang orang di luaran sana:). Sehun pulang di sambut Luhan Mark sama guanlin.
"Eh temenya Mark? Tumben" Sehun liat Guanlin dari atas kebawah keatas lagi
"I-iya om" Guan gugup njirr
"Yaudah dad Mark sama Guan mau kekamar dulu"
"Jangan nyampe lakuin hal bejad ngerti?!"
"Iya"-Mark
D
i kamar Mereka udh ngobrolin hal hal yang menurut author gak penting hingga mereka masuk obrolan yang serius.
"Mark kamu mau jadi pacar aku?" Ucap Guan dengan lantang.
Seketika Mark inget hal yang pernah dia dan Lucas lakuin di kamar.
Tbc.
Lebih dari enam ratus kata.
Gw udah mikirin sequel cerita ini.
Rencananya gw mau pake bahasa baku tapi gw gak bisa sepenuhnya bahasa baku.
Dan author lier sekarang
Yaudah jangan lupa vote sama komen ya
Bye bye 😄⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ʟᴜᴍᴀʀᴋ✓
FanficGimana Jadinya Kalo Rumah Lu Sama Mantan Sebelahan? Nah Itu yang Terjadi Sama Mark. Nc?? Gw masih mikir Pake Nc jangan