Jan lupa vomen
Di perjalanan mereka Cuma Diem dieman dan karena Lucas udh gak kuat di diemin dulu jadinya dia mulai pembicaraan.
"Mark laper ga?"
"Iya hehe"
"Street food yuk!"
"Tapi di traktir kan?"
"Iya."
Mereka pun sampai di pasar. Dan mereka jalan jalan nyari makanan yang sekiranya enak, dan Mark liat ada tukang kerak telor.
"Lucas pengen kerak telor!!""Mana?, Oh itu. Yuk beli"
Mark lari ke arah tukang kerak telor dan di ekori lucas, akhirnya giliran pesenan Mark sama Lucas yang dibikinin.
"Kek kerak telor nya sepesial ya!"- Lucas
"Ini juga kan udh sepesial pake telor bujang!!"- kang kerak telor
"Maksudnya telornya banyakin kakek"- Lucas
"Harga nya naik kalo gitu!" Lucas bayarnya agak mahal soalnya telornya tiga.
Kerlor mereka udah jadi dan mereka lagi makan sambil duduk di bangku panjang yang ada di pasar. (Tau bangku panjang yang ada di pasar gak?)
"Lucas kok kamu pesen kerlor yang telurnya tiga?"
"Kan biar sepesial Mark, kayak kamu .eak."
"Ciye mukanya merah ciye" Lucas ledekin Mark
Mareka ngobrol ngobrol nyampe kerak telor nya abis terus lanjut street food.
Mark liat ada ibu ibu yang jualan makanan yang Mark suka.
"Lucas aku pengen risol, lumpia goreng, pastel, kue sus terus onde onde pokoknya semua deh."
"Ya jangan semuanya juga lah kasian orang orang pengen beli."
"Ya maksudnya belinya lima lima Bambang"
"Ok siap cantik"
Lucas pun mesen apa yang Mark pengen lalu duduk di bangku yang di sediain lalu makan, pas mereka makan makanan tadi Mark keasuan.
"Lucas haus"
"Yaudah aku beli dulu air mineral"
"Nggk mau air mineral mau nya itu!" Mark nunjuk Amang amang tukang es pisang ijo, terus Lucas liat kearah yang ditunjuk Mark.
"Mang es pisang ijo dua!" Lucas sedikit teriak ke Amang tukang es nya karena di pasar kan rame
Es pisang ijo pun sudah ada di tangan mereka lalu mereka pun menyantapnya.
Mark udh kenyang akhirnya minta balik tapi Lucas nyempetin beli martabak buat Sehun sama luhan.
Lucas beli dua buat camer sama emak bapaknya.
Katanya sih takut di bilang anak durhaka sama Baekhyun.Mereka pun pulang setelah membayar martabak.
Tbc.
Ok full LuMark ehe.
Gak nyangka udh 1k readers
Mon maaf ya lama gak update soalnya lagi sibuk
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ʟᴜᴍᴀʀᴋ✓
FanficGimana Jadinya Kalo Rumah Lu Sama Mantan Sebelahan? Nah Itu yang Terjadi Sama Mark. Nc?? Gw masih mikir Pake Nc jangan