#1.Bersikap aneh (1)

437 18 2
                                    

Pagi ini adalah pagi yang cerah. Aku berangkat ke sekolah di antar papa. Tidak ada percakapan antara aku dan papa hingga sampai ke sekolah.

"belajar yang rajin ya Ra"
"Iya pa"lalu aku turun dari mobil dan menuju ke gerbang. tiba-tiba ada suara yang memangil namaku.

"Ra tunggu"lalu aku menoleh mencari ke arah sumber suara. Ternyata itu seli. "Pagi sel"sapa ku. "Pagi juga Ra"

Lalu kami menuju ke kelas tiba-tiba seli bilang ingin ke kamar mandi."Ra, kamu ke kelas duluan aja aku mau ke kamar mandi sebentar"sebelum aku memjawab seli sudah lari ke kamar mandi.

Lalu aku pun menuju ke kelas duluan, tiba tiba aku bertabrakan dengan seseorang.

Bruuuk

Aku pun terjatuh dalam posisi duduk.
Lalu ada tangan yang terjulur padaku.
Aku pun melihat sang pemilik tangan

"Ali"aku pun merahi tanganya dan berdiri."Ali kamu ini kalau jalan hati hati dong"aku pun memarahinya.

"Maafin aku ra"setelah menolong ku ali pergi menuju ke kelas.

"Ada apa dengan ali tidak biasanya dia bersikap seperti itu, biasanya dia selalu marah tapi sekarang kenapa dia malah minta maaf"

Saat aku melihat ali pergi dengan wajah kebingungan tiba tiba ada yang mengagetkan aku dari belakang.

Dooor

"Seli!ngagetin aja"sambil mencoba menetralkan jantungku"ya...maaf ra soalnya dari tadi di pangil diem aja, lagi mikirin apa sih"tanya seli dengan ekspresi bingung.

"Ngak mikirin apa apa kok, yuk ke kelas"lalu aku dan seli pergi ke kelas.sesampainya di kelas kami pun meletakan tas lalu duduk.

Tiba tiba mataku tertuju pasa si biang kerok yang sedang tertidur."Ra ngapain ngelihatin ali mulu...jangan jangan kamu suka ya sama ali"

"Engak kok aku cuma ngerasa aneh sama ali"

"Aneh gimana ra"

"Tadi...aku ngak sengaja tabrakan sama ali"

"Terus"

"Ya aku..."tiba tiba bel berbunyi

Kring...kring...kring...

______________________________

Maaf kalau ceritanya pendek sama kurang menarik

Karena saya baru pertama kali buat cerita

Sama kalau ada kata yang salah entah itu di penulisanya atau penempatanya

Sekali lagi saya minta maaf

Sampai bertemu di chepers berikutnya

My True Love (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang