Jawab Q&A

226 9 10
                                    

Author:"Hai semua ketemu lagi bersama author yang baik dan cans ini UwU sesuai janji author yang kemarin di chepers kali ini kita akan jawab pertanyaan kalian di chepers sebelumnya "

Author:"Baiklah mari kita sambit ehhh maksutnya kita sambut para pemain kita "

Krik... Krik... Krik...

Author:"Woyyy.....kalian berempat naik ke atas pangung sekarang atau gaji kalian aku potong "

Mereka berempat pun naik ke atas panggung dengan tampang tak berdosanya

Author:"Gimana sih kalian ini di lembutin ngak naik setelah di ancem langsung naik kalian ini mau aku pecat saja apa hah 😡"

Seli:"Jangan lah author yang baik dan cans ini, mendingan kita jawab Q&A dari mereka aja dari pada marah marah terus nanti tambah tua loh "

Author:"Baiklah..... Mari kita buka Q&A pada chepers kali ini, Kita mulai untuk siapa dulu nih"

Raib:"Pertanyaan untuk author aja dulu "

Author:"Maaf nih ra ngak ada yang kepo sama author baik dan cans ini UwU "

Ali:"Sombong amat kamu thor "

Author:"Iri bilang dong li 😌 "

Ray:" Udah kita mulai pertanyaan untuk seli aja thor "

Author:" Oke lah kita mulai dari seli, 1.gimana rasanya tanpa Ily, sel?

Seli:"tentu saja tidak enak karena aku harus jadi nyamuk diantara pasangan Rali 😂 "

Author:"kasian banget kamu sel, sekarang giliran Ali buat jawab pertanyaan "

Ali:"lah cuma 1 pertanyaan nya thor? "

Author:"iya li, kebanyakan itu pada kepo sama si Ray "

Ray:"ngak nyangka baru main bentar langsung banyak fens nya 😌 "

Author:"udah lah kita lanjutkan Q&A nya untuk Ali, 1.punya niat mau macarin Raib ga?

Ali:"Hem... Itu adalah pertanyaan yang tidak bisa saya jawab sekarang "

Author:"oke lah mari kita lanjutkan ke Raib, tapi sebelum itu "

Author memberi kipas untuk Ali

Ali:"buat apa nih thor? "

Author:"nanti juga tau , oke pertanyaan buat Raib, 1. Kau mau suka Ray ngak? biar jalan cerita nya seru "

Raib:"hem...kayanya pertanyaan ini lebih ke author deh "

Author:" Eh...masa sih ra"

Ali:"AWASSS... AJA KAU THOR BIKIN CERITA RAIB BAHAGIA SAMA RAY "

Author:"sans aja ngapa li, kayanya sih engak , tapi tergantung otak ku mesetujui Raib sama siapa"

Ali:"awas aja kalau otak kau thor bikin cerita raib sama ray "

Author:"udah li kita lanjut ke orang terakhir Ray, 1.kau ada rencana buat suka sama raib ga? Dia cantik loh, kuat pula beuh idama"

Ali:"awas aja loh ray ampe suka sama raib "

Ray:"woo sans dong li, Hem... Gimana ya saya belum tau nih buat suka sama raib "

Author:"oke ini pertanyaan terakhir buat Ray, 2.deketin Raib dong sekali kali ada yang panas"

Ali:"oh...ternyata ini to gunanya kipasnya yang di kasih author!!! "

Author:"udahlah kita tutup saja Q&A nya soalnya ada yang hati nya panas "
______________________________
Hayyy semuanya gimana kabar kalian di rumah baik kan

Selamat hari raya idul adha ya bagi yang menunaikan dan author mengucapka mohon maaf kalau author banyak salah sama kalian para pembaca cerita ku ini

Dan aku mau ngucapin makasih kepada
Raflesyahh dan rarainaaa96

Makasih atas pertanyaan dari kalian

untuk kalian jangan lupa mampir ke cerita mereka ya
Cerita buatan mereka itu bagus-bagus loh nyesel kalau ngak mampir ke cerita mereka

Makasih buat kalian yang mau baca+comen+vote cerita ini

Sampai bertemu di chepers berikutnya bay-bay


My True Love (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang