#2.Bersikap aneh (2)

278 16 4
                                    

Para murid pun berhamburan masuk ke dalam kelas, lalu guru pun masuk."oke anak anak hari ini kita belajar..............."

Bel tanda istirahat pun berbunyi

Para murid pun berhamburan menuju kantin.aku pun memasukan buku ke dalam tas dan tiba tiba ada tangan yang menyentuh pundak ku"ke kantin yuk...hari ini aku yang traktir"mendengar kata traktir seli langsung berdiri"ayo"

Kami pun keluar dari kelas menuju kantin. Bisa di lihat sekarang kantin sudah di penuhi oleh murid "kalian cari tempat buat duduk dulu aku mau pesan makannya" Lalu ali pun pergi ke mencari makana.

Aku dan seli pun mencari tempat untuk duduk, tak membutuh kan waktu lama akhirnya kami menemukan tempat untuk duduk "itu sel ada tempat yg kosong" Kami pun menuju tempat yg aku tunjuk.

Setelah kami duduk aku pun membuka suara "sel aku mau ngelanjutin yg tadi"

"Oke terus"

"Jadi aku marahin ali tapi... dia malah minta maaf terus dia pergi setelah nolong aku, aneh ngak sih"

"Y itu malah bagus kan ra"

"Tapi itu aneh banget sel...ngak kaya biasanya"

" Munkin ali udah capek berantem sama km ra"

"Munkin aja ya"

Lalu ali pun datang dengan membawa nampan berisi tiga mangkok bakso dan tiga es jeruk, tidak ada percakapan antara kami sampai makananya habis. "Hem ra.. sel nanti pulang sekolah temani aku latihan basket ya"

"Oke" jawab aku dan seli berbarengan. lalu kami pun menuju ke kelas

Skip... Saat pulang sekolah

Aku dan seli menonton latihan ali, seperti biasa dia selalu memamerkan lemparan tiga kali masuk.

Skip...selesai latihan

Ali pun menghampiri ku lalu aku memberikan botol minum padanya "makasih ra" lalu dia meminum air yang aku kasih sampai habis, "seli mana ra... "

"Oh...seli sudah pulang duluan katanya udah di jemput sama mamanya"

Oh begitu.... Hem ra aku antar pulang ya sebagai ucapan makasih udah mau nemen aku latihan"

"Hem...baiklah "

"Y udah ayok pulang"

Lalu Ali mengandeng tangan ku hingga sampai ke parkiran, kami pun menaiki mobil lalu pulang, tidak ada percakapan antara kami yang ada hanya lah rasa canggung satu sama lain. Akhirnya aku membuka percakapan "ali... tumben ke sekolah pakai mobil? "

"Lagi pengen aja" Jawab ali

Lalu kembali sunyi hinga sampai ke depan rumah raib. "Makasih ali udah mengantar aku "

"Iya sama² ra... "

"Y udah aku masuk ya ali hati² di jalan" Lalu aku masuk ke dalam rumah "Raib pulang"

"Ra sudah pulang, cepat ganti baju,cuci tangan lalu makan"

"Iya ma... "

Lalu aku pun melakukan apa yang di suruh mama, selesai melakukan yang di suruh mama aku pun menuju ke kamar lalu tertidur.

______________________________

Hai teman teman

Akhirnya aku ngelanjutin chepers nya

Aku mau ngucapin makasih buat kalian yang mau baca cerita ku ini

Sunguh terhura aku eh maksutnya terharu aku

Walau pun yang baca baru sedikit tapi ngak apapap yang penting ada yang mau baca ceritaku

Sampai bertemu di chepers berikutnya    👋👋🏻👋🏼








My True Love (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang