21-30

4.2K 274 46
                                    

21

Yu Baizhou mengambil piring makan dan memberi orang-orang di tanah pandangan acuh tak acuh, dan membawa Tu Gaoming dan Che Cong pergi.

He Yan memandang punggung Yu Baizhou, dan ada emosi lain di matanya.

Setelah meninggalkan kafetaria, Tu Gaoming berpikir sejenak, atau bertanya dengan wajah jelek: "Bos, apakah Anda tahu siapa kita yang baru saja kita macam-macam?"

Yu Bozhou memikirkannya, "Tahu."

Dia tidak hanya tahu, tetapi dia juga mengenal orang itu.

Yi Tian, ​​satu-satunya anak dari Yi Tianxiang, orang terkaya di kota a.

Secara keseluruhan, kata "satu-satunya anak" agak lucu, karena Yi Tian bukan satu-satunya putra Yi Haixiang. Yi Haixiang juga memiliki anak haram yang ada di luar, yaitu He Yan.

Yi Haixiang adalah sejenis bunga ketika dia masih muda. Dia bertemu He Rou ketika dia masih muda dan jatuh cinta dengan He Rou pada pandangan pertama. Dia Rou masih sangat muda saat itu. Dia hanya tahu bahwa Yi Haixiang adalah seorang pengusaha muda dan berbakat, bukan Mengetahui reputasinya sebagai orang yang berbakti kepada orang lain, di bawah katalis yang disebut cinta, ada kristalisasi cinta mereka.

Namun, dia tidak tahu bahwa setelah Yi Haixiang tinggal bersamanya, dia menikahinya dengan wanita lain.

Dia dan Yi Haixiang telah hidup bahagia selama beberapa waktu, sampai pasangan menikah Yi Haixiang, Yuan Qin datang ke pintu.

Yuan Qin berbohong dan mengatakan bahwa dia telah menandatangani kontrak pernikahan dengan Yi Haixiang, menyiratkan bahwa He Rou adalah orang ketiga dalam pernikahan tersebut.

Dia Rou tidak ingin memecah keluarga orang lain, tetapi juga membenci dedikasi Yi Haixiang, jadi di bawah paksaan dan "bantuan" Yuan Qin, dia meninggalkan Yi Haixiang dan mengubahnya, mengabaikan fakta bahwa Yi Haixiang punya anak. Setelah identitas, meninggalkan kata-kata yang sangat menentukan, sehingga Yi Haixiang tidak bisa lagi menemukannya.

Yi Haixiang menghabiskan beberapa waktu untuk hal ini, dengan gila menemukan He Rou di lautan orang, dan juga bertengkar dengan Yuan Qin berkali-kali karena ini, tetapi pada akhirnya dia melemahkan perasaannya yang kuat terhadap He Rou, dan akhirnya kembali tenang .

Penulis asli mungkin berpikir bahwa jika He Rou meninggalkan sebuah kota, plotnya tidak akan memiliki arti untuk melanjutkan, jadi dia meninggalkan He Rou di sebuah kota, tetapi dengan bantuan Yuan Qin, Yi Haixiang menghilang selamanya. .

Dalam buku itu, Yuan Qin adalah sudut kejam kecemburuan dan posesif.Dia tidak melihat He Rou He Yan yang tidak berdaya di matanya, tetapi melihat karir Yi Haixiang mulai berkembang, dia mulai khawatir tentang He Rou akan keluar sebagai iblis, dan ketika Yi Haixiang menemukan anaknya yang tidak sah, maka barang-barang yang semula milik putranya akan dirampok oleh anak yang tidak sah itu, dan bahkan suaminya akan dirampok oleh He Rou.

Ketertarikan membutakan kecerdasan Yuan Qin, dan dengan diprovokasi oleh orang-orang di sebelahnya, dia menemukan metode ekstrem ini - pertama-tama membunuh He Rou, kemudian perlahan mengisolasi He Yan yang tak berdaya ke dunia. Neraka.

Jadi ada seseorang yang ingin membunuh He Rou di rumah sakit sebelumnya. Pria itu adalah orang yang ditemukan Yuan Qin.

Yu Bozhou memikirkan ini dan tidak bisa menahan perasaan dingin.

(BL-End) Transmigrated into a School Idol and Forced to Do Business  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang