51
Mobil itu berhenti di lantai bawah di rumah He Yan. Yu Baizhou mengikuti He Yan keluar dari mobil. Paman Li ada di luar. Yu Baizhou mendorong orang-orang ke dalam gedung. Keduanya memasuki pintu dan berdiri di tangga. Pintu menutup secara otomatis.
Lampu di tangga redup, tempat itu sempit dan sunyi.
He Yan memandang orang di depannya, "Oke, kirim saja ke sini. Ini belum pagi, jadi kembali dan istirahat."
He Yan berbalik dan ingin pergi, tapi Yu Baizhou tidak melepaskannya.
Tangan keduanya masih disatukan.
Yu Baizhou menatapnya seperti ini, "Yah, jangan lakukan apa-apa dan pergi?"
Setelah berbicara, dia menurunkan bibir bawahnya, artinya sudah jelas.
He Yan membeku selama setengah detik, mengerti kata-kata Yu Baizhou, dan tidak bisa menahan senyum.
Yu Baizhou selalu memberinya perasaan baru. Ketika mereka tidak bersama, sentuhan kecil sering membuat Yu Baizhou malu. Pada hari pengakuan, dia masih memiliki wajah merah ketika dia mencium telinganya. Sekarang, meskipun kadang-kadang menunjukkan rasa malu, ketika saya mengambil inisiatif, saya tidak bisa melihat sedikit pun memerah, dan itu sangat menggoda.
Tapi ... dia harus menahan diri.
Yu Baizhou memandang ke depan, tetapi setelah menunggu untuk waktu yang lama, dia masih tidak bergerak ketika dia melihat orang di depannya, jadi dia mengambil sisi lain ke He Yan, dan kemudian menatapnya dengan mata besar dan cerah.
Memegang satu tangan dari satu pasangan, pada saat yang sama, beberapa ujung jari menggosok telapak tangannya dengan sengaja atau tidak, gerakannya sangat ringan, dengan gatal renyah seperti pukulan bulu, ini Biarkan He Yan merasakan sedikit kuda, berjuang selama beberapa saat, dia menurunkan tangan Yu Baizhou, dan alih-alih mengangkat tangannya dan menggosok kepala pendahulunya di bawah, hanya menyisakan suara lembut: "Taat, kembali untuk beristirahat lebih awal."
Ciuman tulus Yu Baizhou tidak bisa dipenuhi. Dia cemberut cemberut dan membuang muka, "Oh."
Dia tahu bahwa He Yan pasti memahaminya, dan dia juga tahu bahwa He Yan tidak menanggapi dengan sengaja.
Tapi dia tidak tahu berapa banyak kemauan yang digunakan He Yan untuk menahan keinginan untuk menciumnya.
He Yan memperhatikan Yu Baizhou masuk ke dalam mobil, dan kemudian berbalik ke atas.
Di dalam mobil, Yu Baizhou menggenggam tangannya dengan keras kepala, berpikir bahwa He Yan sangat aktif setiap kali sebelum dia bersama, dan mereka berdua hampir saling mencium di ruang permainannya, tapi mengapa mereka tiba-tiba menghilang setelah bersama? Keinginan untuk menciumnya?
Apakah itu ...
Memikirkan kemungkinan, Yu Baizhou duduk tegak.
Saya pergi! Bukankah He Yan pria sampah yang bosan mengejar orang?
Tapi sedetik kemudian, Yu Baizhou menjadi tenang dan memikirkannya lagi, merasa seolah-olah terlalu banyak berpikir.
Ini tidak mungkin, karena selain menciumnya, sikap He Yan terhadapnya tidak banyak berubah dibandingkan sebelumnya.
Yu Baizhou mengetuk lengannya dengan jarinya, tetapi meski begitu, dia sedikit gelisah, tidak, dia merasa harus mencari kesempatan lain untuk mencoba.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL-End) Transmigrated into a School Idol and Forced to Do Business
RomanceYu Bai Zhou pindah ke buku. Protagonis berbakat adalah siswa terbaik di sekolah. Karena keunggulannya dalam setiap mata pelajaran, itu menyebabkan banyak orang tidak puas dengannya, sehingga mereka merancang berbagai cara untuk mengacaukannya. Sejau...