41
Sudah jam sepuluh ketika Yu Baizhou kembali ke rumah, Fu Xia mengira dia telah tinggal di rumah He Yan, dia tidak banyak bertanya, dan hanya menyuruhnya tidur cepat.
Yu Baizhou kembali ke kamar dengan suara nyaring, dan menutup pintu, ada pesan dari telepon, itu adalah suara.
He Yan: "Apakah Anda sudah di rumah?"
He Yan tampaknya telah menghitung waktu.
Yu Baizhou menurunkan volume dan mengulangi suara itu, lalu berbaring di tempat tidur dan membenamkan wajahnya di bantal.
Sebelum Yu Baizhou selalu berpikir bahwa dia dipengaruhi oleh dua ayah, sampai sekarang, dia harus mengakui bahwa dia tampak benar-benar menyukai pria, dan ... seperti yang dikatakan 008, dia juga tampaknya benar-benar memperlakukan He Yan Sedikit baik.
Bahkan jika dia tidak yakin seberapa besar perasaannya pada saat itu, dapat dijelaskan bahwa dia tidak menolak sentuhan He Yan.
Ketika Ruan Ya datang untuk menarik lengannya, dia akan merasa tidak nyaman, tetapi jika itu diubah menjadi He Yan, dia hanya akan merasakan kekuatan tangan itu, dan bahkan detak jantungnya dipercepat.
008 mengingatkannya tepat waktu: "Kamu tidak ingin mengirim pesan kembali ke orang lain dulu?"
Yu Baizhou bereaksi dan dengan cepat mengetik untuk memberi tahu He Yan bahwa dia telah tiba di rumah.
Tetapi setelah dia selesai memainkan dawai panjang, tangannya berhenti pada tombol kirim, dan kemudian bertanya pada 008: "Nol kecil, kamu bilang dia hanya mengucapkan empat kata. Bukankah terlalu berlebihan jika aku mengembalikan dawai panjang? "
008: "..."
008: "Apa itu pengekangan? Bisakah dimakan?"
Yu Baizhou mengkonfirmasi: "Jadi saya akan mengirimnya dengan cara ini?"
008: "Ngomong-ngomong, kalian semua berciuman, tapi pengendalian seperti apa yang dia miliki?"
Mendengar kata-kata itu, wajah Yu Baizhou memerah, dan kata-kata 008 membawa ingatannya lebih dari setengah jam yang lalu.
Di gang kecil di pintu masuk Xingyin, dia pikir He Yan berniat untuk membersihkan hubungannya dengan dia setelah dia mengatakan sesuatu, tetapi dia tidak berharap He Yan untuk membuka kembali, tetapi mengatakan dia akan mengejarnya lagi.
Kesalahpahaman antara keduanya dimulai dengan surat cinta itu, tetapi sekarang, tidak ada kesalahpahaman, hanya pengejaran murni.
Dia Yan mencium matanya, bibirnya menekan dengan ringan, dan bahkan ujung jarinya menyentuh pipinya sangat ringan. Pada saat itu, Yu Baizhou tidak mengharapkannya. Perasaan hidup, tetapi detak jantungnya cepat.
Dia sepertinya menyukai perasaan ini.
Yu Baizhou ingat bahwa wajahnya merah karena kekecewaan. Ketika dia kembali, dia menepuk-nepuk wajahnya dan menghapus string panjang teks tadi. Tanggapan terakhir adalah- "Baru saja tiba."
Yu Baizhou akhirnya memutuskan untuk tetap sedikit memesan.
Karena He Yan mengatakan ingin mengejarnya, dia masih harus memberi He Yan ruang untuk mengejar. Lebih penting lagi, dia menempel sangat penting untuk berbicara tentang perasaan. Jika keduanya benar-benar bersama di masa depan, He Yan adalah cinta pertamanya. Keduanya mungkin harus menghadapi banyak masalah di masa depan, jadi dia ingin Luangkan lebih banyak waktu untuk memastikan bahwa keinginan He Yan untuknya bukan minat sementara, pada saat yang sama, dia juga perlu waktu untuk mengenali perasaannya terhadap He Yan sehingga dia tidak akan mengecewakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL-End) Transmigrated into a School Idol and Forced to Do Business
RomanceYu Bai Zhou pindah ke buku. Protagonis berbakat adalah siswa terbaik di sekolah. Karena keunggulannya dalam setiap mata pelajaran, itu menyebabkan banyak orang tidak puas dengannya, sehingga mereka merancang berbagai cara untuk mengacaukannya. Sejau...