01.Wasiat Almarhum Ayah

4 3 0
                                    

  

   "keputusan Bunda udah bulat kamu tetap akan di jodohkan dengan teman almarhum ayah kamu"keputusan Nata Bunda Sena.

   "gak aku gak mau pokoknya aku gak mau bun, aku bisa nyari sendiri sesuai dengan kriteria sena"elak sena.

   "ini wasiat dari ayah kamu sebelum meninggal sayang tolong kamu terima ya, demi kebaikan kamu dan biar ayah kamu tenang di sana ya"Mohon Nata pada putri tunggal nya.

   Sena pasrah kalo berkaitan dengan almarhum ayahnya.sena bisa apa mungkin nerima perjodohan ini terbaik bagi sena."Baiklah sena nerima perjodohan ini,demi almarhum ayah".

    "alhamdulilah,Bunda senang kalo kamu nerima perjodohan ini pasti ayah kamu juga bahagia.makasih sayang, dan besok calon suami kamu kesini untuk meminang kamu,kamu harus dandan yang cantik ya sayang"Sena mengangguk lemas, entah gimana nasib nya nanti Menikah dengan orang yang tidak di cintainya akankah sena hidup bahagia dengan calon suaminya atau gak kan bahagia sama sekali.Sena buang buang pemikiran Negatif nya itu bagaimanapun juga ini wasiat dari almarhum ayahnya pasti ayahnya memberikan yang terbaik bagi sena dan semuanya.

  "hufffttt,Mungkin ini yalng terbaik buat gue,gk mungkin kan kalo ayah memberi calon yang buruk buat anaknya"gumam
Sena.
  






















###
Pendek?kan baru awalnya.

Jangan lupa vote dan coment ya.

Sebuah RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang