pengenalan toko

10 1 0
                                    

Nama : Ayunda Putri Pratama
Hoby : membaca
Kepribadian : suka senyum, ramah dan periang

Tapi itu sebelum aku mengenal Gufran Handika seorang pengusaha yang bekerja sama dengan perusahaan ayah yang kini telah diambil alih oleh ku. Dalam pertemuan pertama kami dia memang terlihat tampan dan menawan, tapi tidak dengan sifat aslinya yang ternyata seorang piskopat yang kapanpun dan di manapun kalian apabila telah berhubungan dengan nya akan merasakan siksaan yang sangat2 menyeramkan.

Nama : Gufran Handika
Hoby : -
Kepribadian : dingin (kepada semua orng, namun hangat di depan orng tersanyang), cuek

Gue adalah orang yang cenderung kasar dan dan tidak mudah untuk memaafkan seekor mangsa walaupun itu hanya hal sepeleh. Karma gue adalah seorang mafia yang tidak merasa kasihan atau kata ampun di setiap tindakan yang gua lakuin dan gue senang dengan apa yang kulakukan. Tapi dunia gue berubah setelah bertemu seorang perempuan yg bernama Ayunda Putri Pratama, dia perempuan berbeda, entah apa yang membuat ku ingin memilikinya dak tak bisa melihatnya berdekatan dengan laki2 lain kecuali diriku. Dari kerja sama yang dilakukan antara perusahaan, aku bisa mendapatkan apa yang kuinginkan tampah harus desah panyah menggunakan kekerasan untuk mencapai tujuan ku.

Apa itu bahagia???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang