ALEXA || SATU

43 12 14
                                    


Tokk...Tokk..Tokk...

Alexa mengetuk pintu yang berada di depannya alias ruang kepsek di sekolah barunya itu, lalu ada instruksi dari dalam untuk mengizinkan Alexa masuk.

Ceklekk...

Alexa pun membuka pintunya dan disuguhi wajah pak kepsek yang sedang duduk sambil menatap ke arahnya.

"Kelas saya di mana pa?" Tanya Alexa ke kepsek itu.

"11 IPS 3" Jawab kepsek itu bangkit dari duduknya dan menghampiri Alexa.

"Kamu anak baru itu kah?, namamu siapa?" Lanjutnya.

"Yoi pak, Nama saya Alexa Elniraya Alexander" Jawab Alexa dan di angguki oleh kepsek itu.

"Ari bapak namanya siapa?" Tanya Alexa.

"Nama saya Dimas, panggil Pak Dimas aja." Jawabnya, Alexa pun hanya manggut manggut mengerti.

"Bapak temannya tante Elis yang suka ke rumah itu bukan si?" Tanya Alexa dan di angguki kepsek itu.

"Kamu ponakannya kan?" Tanya balik pak Dimas diangguki Alexa sebagai jawaban.

FYI : Alexa itu tinggal di Bandung sama tante nya ya gaiss..

"Yodah pak, Alexa ke kelas dulu yak!" Pamit Alexa dan melenggang tanpa mendengarkan jawaban dari kepsek yang mengaku bernama Dimas itu.

Ga lama Alexa keluar dan menutup pintunya, dia kembali membuka pintu ruangan kepsek dan menampilkan wajah tengil milik Alexa.

"Ngapain balik lagi?" Tanya Pak Dimas terheran.

"Eh pak, Lexa ga tau jalan ke kelas." Jawab Alexa sambil menyengir lebar.

"Oalah, ayo dah bapak anter." Ucap pak Dimas dan merangkul pundak Alexa. Sksd banget ya ni kepsek, tapi benersi dia itu teman tantenya Alexa dan sering juga kerumah sesekali ketemu Alexa jadi gak canggung canggung teing wkwk.

Sesampainya di depan ruang kelas yang bertulisan 'XI IPS 3', Pak Dimas mengetuk pintu kelas dan muncullah wanita paruh baya yang membuka pintu kelas XI.

"Eh pak Dimas, ada apa ya pak?" tanya wanita paruh baya itu.

"Ini bu,ada anak baru di kelas ibu." Jawab pak Dimas sambil melirik Alexa dengan matanya. Iyalah mata, gila aja klo idung;v.

"Oh, yaudah ayo nak!" Ajak guru itu menarik pelan lengan Alexa yang berada di sebelah pak Dimas.

"Makasih pak." Lanjut guru itu.

"Pak tq yo dah nganter Lexa ampe kelas hhe." Ujar Alexa dengan bahasa gaulnya sambil menatap pak Dimas dan mengedipkan sebelah matanya sambil cengengesan.

"Yaudah kamu belajar baik baik, jangan nakal,baru pertama masuk!" Kata pak Dimas sambil mengacak rambut Alexa.

"Yoi siap,hhe." Pak Dimas pun meninggalkan Alexa di depan kelas barunya itu, tak lama Pak Dimas pergi Alexa pun di panggil sama guru tadi yang masuk duluan ke dalam kelas untuk memasuki ruangan kelas. Ngrti ga sih? Ngrtiin ajala;v.

Saat Alexa masuk kedalam kelas, mata warga kelas IX IPS 3 pun langsung menatap Alexa yang baru memasuki ruang kelas.

"Anak anak ini teman baru kalian. Perkenalkan namamu nak." ucap guru itu sambil menuntun Alexa berdiri di depan kelas.

"Hai, Nama gue Alexa!"Ucap Alexa sambil tersenyum.

"Hai, Alexa!" Sapa murid IX IPS 3 Serentak.

"Ada yang mau bertanya" Tanya guru itu sambil menatap muridnya, ada satu cowo yang mengangkat tangan.

ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang