BAB IX

360 81 1
                                    

ix. again, sam hwang (2)

"oh, that is sam!"

sial. pille akan pamer teman baru di hadapan sky?

dan lebih sialnya lagi, si hwang itu (kalau sky tak salah marga) tengah berjalan menghampiri mejanya. tanpa sky beri atensi penuh pun ia tahu kalau sam ini sedang tersenyum remeh untuknya.

sekarang tebak. congkak bertemu sombong apa yang akan terjadi pada keadaan sirkuit ini?

"hai, pille" sapa sam basa basi

"sam, this is sky. and sky this is sam that i told you before" pemuda bar itu kelewat riang mengenalkan mereka satu sama lain tanpa tahu apa yang sebenarnya lebih jauh dari ini.

si pemuda hwang mengerahkan tangannya untuk bersalaman. tentu saja di tolak mentah-mentah oleh si kim. sebagai pembalasan. waktu itu ia di jadikan kacang di atas sekolah.

sam hanya menyunggingkan senyum remeh. dalam hati menganggap rendah sky karena congkaknya sky adalah malapetaka untuk si manis sendiri (cermin di rumah sam sepertinya retak dan perlu dilem biru).

sam mendudukan dirinya di samping sky yang masih tak mau melihat wajahnya. masih memperhatikan jalanan, sky diam-diam mencuri pembicaraan.

"kau sendiri, sam?" tanya pille buka pembicaraan.

"tidak juga. dengan sepupuku"

"oh, the freckles boy? where is he?"

"dengan mantan pacarnya. di bar belakang"

sky tahu. sam hwang sedang berbicara padanya.

sky night; seungjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang