BAB XVII

399 76 3
                                    

xvii. their first kiss

sky terkukung dalam sekali gerak. kedua tangan kekar itu menghimpitnya dan menjadikan jarak wajah mereka terlampau dekat. sangat dekat hingga mereka bisa menukar oksigen satu sama lain.

"bagaimana kalau iya?"

sam tatap wajah yang memerah itu. entah karena alkohol atau suasana. hwang tak peduli dan berani mendekatkan bibirnya pada milik si kim.

satu kecupan beberapa detik mendarat mulus di bibir cherry sky.

ditangkupnya wajah si manis dan berujar terlampau lembut. "kau akan menghindariku, hm?"

dan satu kecupan lagi.

tapi itu sudah menaikan hasrat panas ditubuh si manis.

tanpa diduga sky-lah yang menarik wajah si hwang, dan langsung mendaratkan bibir cherry nya diatas bibir tebal itu. sky tahu sam tak akan menolak. tak butuh waktu lama tangan sky sudah berpindah di balik tengkuk yang lebih tua. menekannya untuk memperdalam ciuman mereka dan mengabsen isi mulut satu sama lain.

terimakasih pada toilet yang mendukung karena tak ada yang menyinggahi sejak tadi.

sam jatuhkan tangannya pada pinggang si manis. menyusup kaos putih yang dibalut leather jacket itu dan mengusapnya secara sensual.

lenguhan keluar dari bibir sky. sam terlalu halus mengusap punggung bawahnya hingga semua kulitnya meremang dan rambut legam sam jadi pelampiasan.

keduanya menarik ciuman mereka dengan benang saliva yang semakin memanjang saat wajah mereka menjauh. sam tersenyum miring melihat wajah pria dihadapannya memerah sampai telinga.

ia mendekatkan bibirnya pada telinga si kim. membisikan kata mutiara selembut sutra.

"dan sekarang kau milikku, kan?"












jadi, siapa pho disini? hwang? lee?

dan adegan diatas terlampau klise, sorry.

sky night; seungjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang