Kalau ada typo kasih tau ya hehe.
"pak akbar ina seneng deh bisa masuk pesantren impian aina sama ayah aina, aina udah bayangin suasana nya pasti rame, ditambah juga banyak banget teman ina nanti, wah kayak nya bakalan gak mau pulang deh pak hahahaa". Ucap aina dengan tawa bahagia nya.
"oh ya?kamu punya kesempatan berarti, jangan sia²kan ya aina, harus betah dong". Jawab pak akbar dengan ramah.****
"selamat siang anak², saya akan mengenalkan santri baru. silahkan perkenalan dirimu nak." assalamu'alaikum temen temen semua, nama aku aina fatih fatimah biasa di panggil ina, semoga kita bisa jadi temen baik ya semuanya" aina memperkenalkan dirinya kepada santri² di depan kelas.
Anehnya semua orang terdiam, kecuali hana.
"halo aina, sini duduk sama aku." ajak hana dengan senyumnya. Karna kebetulan bangku di sampingnya kosong.
"eeh iya iya" aina pun duduk di sebelah hana.
"hei nama aku hana zahra budi" ujar hana dengan menjulurkan tangan nya tanda perkenalan."iya hana semoga kita bisa jadi temen baik ya" jawab aina dengan membalas juluran tangan hana.
"eh hm.. han, dua orang itu siapa?"
"yang mana ina?"
"tuh yang di ujung kiri depan, kok dia ngeliatin nya gitu banget ya." ucap aina berbisik kepada hana."ohh itu si alia sama si sindy, mereka emang gitu,sering sinis, judes, serasa ratu banget dia disini, sebel aku na, kamu harus berani ya sama dia." bisik hana.
Lalu merekapun melanjutkan pelajaran yang sempat tertunda tadi.
****
"hei cupu! gue alia yang cantik" alia menjulurkan tanganya kepada aina.
aina ingin menjulurkan tangan nya juga seketika itu di tepis oleh alia.
"HEI CUPU! LO PIKIR GUE MAU BENERAN GITU KENALAN SAMA LO? HAHAHA NGACA DULU TAMPILAN LO, DISINI KITA BEDA DERAJAT YA, BYE!" ucap alia dengan lantang menghina aina didepan teman sekelasnya. ia sangat gembira saat melihat aina di tertawa kan oleh teman sekelasnya.hana yang melihat nya sudah sangat emosi. hana memukul meja dan ia berkata dengan lantang di depan semua santri di kelas nya. "WOI LU KALO NGOMONG SARING DIKIT KENAPA SI LU?SENENG BANGET LIAT ORANG DI GITUIN, KALO LU JADI DIA LU JUGA BAKALAN SAKIT HATI, GA PUNYA OTAK LU! MENTANG MENTANG LU ANAK NYA PAK KYAI, INGET YA ALIA GUE BAKALAN BELAIN AINA SEBISA GUE, ANCAMAN LU?UCAPAN LU?GA MEMPAN BAGI GUE!" ucapan hana sontak membuat kedua mata alia dan sindy melotot.
"eh lu mau so jadi pahlawan kesiangan hah?lawak sekali dia al, kenal aja baru tadi sosoan lu hana, nih ya upik abu kaya kalian berdua tuh cocok nya di dapur ngelayanin! hahahaa." alia dan sindy tertawa terbahak bahak dengan ucapan sindy.
"mulut lu mau gue robek sampe telinga?" tanya hana santai.
"udah lah han kita keluar aja, ga bakal selesai masalahnya kalo sama sama gitu, ayo ikut aku han." ajak aina."lu kenapa si ina, gue lagi asik ribut tuh sama si miss sampah, eh malah diajak ke toilet."
"aku ga mau kamu ribut han, aku ga mau kamu ke dalam masalah yang ada sangkutan nya sama aku.""mulai hari ini lu sahabat gue ina, gue udah putusin lu ga boleh komen, gue bakalan lindungin lu dari si 2 mulut sampah." ucap hana.
"kamu mau jadi sahabat aku?" dengan wajah yang masih tidak percaya.
Dan langung di balas dengan anggukan yakin dari hana. "aku juga mau, maksih ya han." jawab aina senang, kemudian mereka saling berpelukan.Bersambung...
Nah kira² kedepanya apa yg terjadi ia? hehe terus pantengin THA ya!
Maaf ya buat part ini dan part selanjutnya bakalan lebih pendek, dikarenakan kemarin itu sebagai awalan dan bonus dari kami autor:)
Ohh iyah pada kemana nih liburanya? Haha, kami autor hanya di rumah saja! Dan kalian juga ya jangan kemana². Ingat! mending pantengin cerita THA ok.😁😁😁
Jangan lupa vote&komen!
next time❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The end A
Random*Jangan lupa follow dulu biar sama-sama enak.* Peringatan! -> Bukan cerita abal-abal! -> Authornya ada 2 biar bisa saling melengkapi (uci&aca) Menceritakan tentang AINA FATIH FATIMAH gadis dengan segala kelebihan juga kekurangan yang membuat kehidup...