Sebelum memulai cerita hari ini, perkenalkan dulu nama aku Meyra Kinara Putri biasa dipanggil Kinar. Umurku 18 tahun dan baru mulai menginjak bangku kuliah mengambil jurusan fakultas kedokteran. Tempat tinggalku di Jln.Nusa Indah kompleks B Jakarta timur.
Ohh..yaa aku mengambil jurusan kedokteran karena ingin membantu orang lain yang tidak mampu berobat ke rumah sakit dikarenakan masalah perekonomian keluarga yang sedang mengalami kesusahan... Sebab kalau tidak segera ditangani dengan baik, mungkin kondisi nya akan semakin parah dari sebelumnya,maka dari itu sesuatu hal yang positif pasti akan menjadi lebih baik.***
Bangku kuliah
"Kring-kring alarm berbunyi menunjukan pukul 07.00 tepat." Kinar bergegas menuju ke kamar mandi,dan mempersiapkan apa yang perlu disiapkan untuk pergi ke kampusnya. Jam 08.00 tepat waktunya pembelajaran dimulai. Dan setelah waktu berlangsung lama bell menunjukkan waktu untuk beristirahat.
"Brukk.. tak lama kemudian tiba-tiba Kinar mendengar suara orang jatuh di dekatnya, ternyata Anita teman Kinar yang terjatuh barusan. Dan tak disengaja teman yang dibelakang bukannya menolong malah menertawakan nya. Dengan sontak Kinar marah dan mengusir mereka " pergi kalian!!!"kata Kinar.
Kinar membantu Anita yang terjatuh tadi "Nita lu tidak apa apa?!tanya Kinar. "Nggak apa apa kok Kin cuma tersandung, terimakasih yaa sudah menolongku dari mereka tadi kata Nita." "It's ok tak masalah kita kan teman jadi kita juga saling membantu satu sama lain, lagi pula mereka itu harus dikasih pelajaran biar nggak semena-mena sama orang lain."
"Kita lanjutkan ngobrol dikantin yukk kebetulan gue lapar nihh"kata Kinar. Oke boleh tuhh, lagian gue juga bosen nih dikelas mulu" sahut Nita. Sesampainya dikantin Kinar dan Nita langsung memesan makanan dan melanjutkan obrolan tadi. "Lu disini ambil jurusan apa?" Tanya Kinar. "Gue ambil fakultas hukum,lha elu ambil jurusan apa? Nita tanya balik. Yhaa...gue sih fakultas kedokteran", ohh..gue hampir lupa kita kan baru kenalan boleh tukaran nomor telepon nggak? Biar bisa saling komunikasi gitu." Ohh..oke nih catat aja sahut Nita.makasih..
"Emm...ngomong ngomong elu tinggal dimana?" Tanya Nita. Gue tinggal di Jln. Nusa Indah kompleks B Jakarta timur, mampir gihh kerumahku dekat kok sama kampus." Ohh.. pantesan elu tiap hari datang ke kampus hampir nelat gitu yhaa cuma hampir sihh nggak telat juga.hehehe... "Yhaa gak papa kan cuma dekat ,kalau jauh sih paling gue bangun lebih awal biar gak telat," seru Kinar. Wahh bisa dibilang anak teladan dong tertib terus kwkwk... Agh nggak juga gue gak tertib amat,yaa udah yuk kita masuk kelas" sahut Kinar.Ayokk
KAMU SEDANG MEMBACA
Indah Pada Waktunya
Novela Juvenilseorang gadis yang bercita cita untuk menjadi dokter agar dia bisa membantu orang lain yang mengalami kesusahan dikarenakan masalah perekonomian keluarga mereka masing-masing...