Kim Yoongi [Gs]/27.
sulung keluarga Kim. satu²nya perempuan diantara tali persaudaraan dan uda jelas pasti dia yang paling cantik. seorang desainer terkenal pemilik SG's Label. uda pasti kaya raya. baru aja nikah setelah sekian lama berpegang teguh sama prinsipnya Harus punya kolam duit dulu baru married. galaknya yaampun. savage banget cuy. perempuan yang paling berkuasa dirumah besar Kim,ya jelaslah orang dia maungnya keluarga Kim. sering ngerasa ada yang merhatiin dia tiap dia lagi diluar padahal mah itu bodyguard suruhan adik²nya yang protektif sama dia.👻.
Kim Namjoon/26.
anak kedua keluarga Kim. si ganteng yang punya otak setara Albert Einstein. pemilik perusahaan KN Corp yang bergerak dibidang otomotif. sudah menikah dengan seorang chef terkenal dan lagi nunggu kelahiran calon anak pertamanya. bucin banget. dia adalah satu"nya anak keluarga Kim yang punya sifat friendly. dan juga satu²nya anak keluarga kim yang punya wajah ramah. tapi kalo marah tetep juga serem. orang dengan ranking 3 yang ada dilist orang paling protektif sama yoongi.👻.
Kim Jimin/24.
anak ketiga keluarga Kim. dingin banget kaya kutub dan juga irit ngomong. tapi aslinya dia orang yang paling care dikeluarga. uda married sama seorang model tapi belum pengen punya anak. seorang pemilik perusahaan KCH Corp,perusahaan yang gerak dibidang penerbangan. punya bandara banyak dan uda jelas gede². wajahnya keliatan baby face banget tapi cuma kedok. aslinya mah kek titisan iblis. cuma bakal berubah soft sama istri dan keluarganya. orang dengan rank 2 yang ada di list orang paling protektif sama yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑲𝒊𝒎'𝒔 × | ʙᴛꜱ ꜱʜɪᴘ ✓.
Random‼️[ 𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐔𝐏! ]. 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦-4 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘶𝘥𝘢𝘳𝘢 𝘒𝘪𝘮 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳𝘨𝘢 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢. 𝘴𝘰𝘮𝘦𝘵𝘪𝘮𝘦𝘴 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘰𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵/𝘵𝘸𝘰𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵/𝘣𝘳𝘱 𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵 𝘦𝘯𝘵𝘢𝘩𝘭𝘢. . . . . . Start: 23-05-2...