👨👩👧👦.
short..
.
×Jungkook Angy!×.
(jk ver)..
.
Jeon Jungkook,
termasuk salah satu pria yang paling sabar dan juga amat sangat pengertian.
dia ga pernah yang namanya marah jika yoongi berinteraksi dengan pria lain. dia juga tidak pernah melarang yoongi ingin berteman dengan siapapun. tapi,selagi itu masih di batas wajar.
namun,
kali ini..
jungkook beneran gabisa buat ga marah. emosinya meledak² saat ngeliat istri mungilnya yang asik ngobrol dengan salah seorang pria diiringi dengan canda tawa yang entah kenapa dimata jungkook terlihat begitu mesra.
entah,jungkook kenapa jadi sensian gitu semenjak istrinya hamil.
"go and get her home,kook".ujar jaehyun yang emang lagi barengan sama jungkook.
ceritanya,jungkook mau makan siang di cafe bareng jaehyun dan kawannya yang lain. siapa yang sangka dia malah ketemu yoongi lagi sama pria entah siapa,tapi sih bisa dipastikan orang itu adalah rekan kerja yoongi. melihat bahwa ada tas kerja milik si cowo itu + laptop yang terangguri dimeja mereka.
jungkook mendengus kasar. lalu berjalan dengan begitu gagahnya ke arah sang istri.
"oh,kookie?".ujar yoongi begitu jungkook berhenti tepat di sebelah bangku dia.
pria yang lagi bareng sama yoongi itu langsung kaya natap jungkook aneh.
"yoon,you know h--".baru aja pria itu mau tanya,jungkook uda motong.
"lets go home".ujarnya ke yoongi.
yoongi ngernyit kaget pas denger jungkook ngomong dengan nada tegas sekaligus datar ke dia. "kookie.. are you okay?".tanyanya.
"ayo pulang",ujar jungkook lagi dengan nada semakin dingin.
si pria asing itu langsung natap jungkook ga suka gitu. "hei dude,who are you and how can you talk to woman like that?".
jungkook tatap pria asing itu. "none your business".ujarnya.
yoongi yang menyadari kalo sang suami sedang marah pun langsung buru² ngelerai sebelum berakhir jungkook menghajar rekan kerjanya itu.
"mino,i'm sorry. i have to go home right now".ujar yoongi ke rekan kerjanya.
mino ngernyit. "but--".
"ayo".ajak jungkook sambil narik yoongi sedikit kasar.
"hei!".mino menepak tangan jungkook yang sedang mengapit tangan yoongi hingga tangan keduanya terlepas.
dan dalam sekejap,kerah baju mino uda jungkook cengkram dengan begitu kencang.
"kookie! no..".ujar yoongi panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑲𝒊𝒎'𝒔 × | ʙᴛꜱ ꜱʜɪᴘ ✓.
Random‼️[ 𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐔𝐏! ]. 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦-4 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘶𝘥𝘢𝘳𝘢 𝘒𝘪𝘮 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳𝘨𝘢 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢. 𝘴𝘰𝘮𝘦𝘵𝘪𝘮𝘦𝘴 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘰𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵/𝘵𝘸𝘰𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵/𝘣𝘳𝘱 𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵 𝘦𝘯𝘵𝘢𝘩𝘭𝘢. . . . . . Start: 23-05-2...