01.

2.9K 194 70
                                    

👨‍👩‍👧‍👦.
mau ngasih tau. meskipun tokoh²nya keliatan WOW. tapi jalan cerita book ini bakalan absurd + gajelas. maap yak 😂.
.

.

×Yoongi Angry!×.

.

.

Kediaman Kim.

di suatu daerah kawasan elite,terdapat sebuah rumah besar dan megah yang diisi oleh 4 bersaudara beserta dengan pasangan² mereka.

keempat saudara yang memilih untuk tinggal bersama dirumah bekas peninggalan orang tua mereka agar rumah itu selalu hidup. walau diwarnai dengan ceramahan atau omelan tiada henti.

contohnya adalah pagi ini,

Kim Yoongi,sang anak sulung keluarga Kim yang sedang menceramahi sang adik bungsu di ruang tamu keluarga mereka. mengoceh seakan tiada hari esok. dan tentu tidak ada yang berani menghentikan ocehan dari sang maung kim itu.

iyalah,mau coba berhentiin? di bantai ditempat.

"kamu ya tae,inget uda mau nikah. masih aja pergi minum. uda berapa kali noona bilang? jangan suka minum² itu ga baik. kenapa sih selalu aja janji terus diingkar?".oceh yoongi.

taehyung,si tersangka yang sedang kena omel pun cuma bisa diem. ga berani bersuara dan ngelawan sedikitpun. dia tau dia salah dan dia ga mungkin bisa ngelawan noona-nya itu kalau gamau diusir dari rumah.

sebenarnya taehyung kalau diusir pun gausa pusing mau tinggal dimana. cuma ya dia ga mau gitu loh tinggal jauh dari keluarganya.

"mana jimin?".tanya yoongi.

"masih dia--".

"siapa yang suruh kamu jawab?".tanya yoongi galak.

taehyung tutup rapet lagi mulutnya. sampai teriakan yoongi membuat telinganya hampir copot.

"KIM JIMIN! COME HERE!".

hanya 1 teriakan. dan terdengar bunyi gedebuk kencang dan hentakan seperti orang sedang berlari dari lantai atas. dan tidak lama kemudian muncul lah Jimin yang terlihat baru bangun. muka beler dan juga tercium bau alkohol.

"ya noona?".tanya jimin berusaha menahan kesadarannya yang hilang karna mabuk.

"bagus. kamu pikir hoseok lagi ada acara di luar negeri terus kamu bisa mabuk²an sama adikmu ya?!".

"a-anu aku..".jimin gagap sendiri.

terdengar tarikan nafas kencang dari yoongi. "KALIAN BERDUA KURAS SANA KOLAM DIBELAKANG!".

taehyung dan jimin hanya bisa mendesah pelan akan hukuman yang yoongi berikan.

"kenapa sih noon? pagi² uda ngomel aja".ujar namjoon yg baru turun dari lantai atas bersama seokjin.

yoongi ngelirik sinis ke namjoon. "masih tanya? kamu gausa pura² bodoh ya! semalem kamu kan yang diem² bukain pintu biar jimin sama taehyung bisa masuk?".

namjoon nelen ludah kasar. "en-engga kok.. a-aku--".

"sana gabung adik²mu kuras kolam sampe bersih".ujar yoongi.

"what? noon.. aku kan ng--".

"ngelawan?".

namjoon geleng cepet,"jinnie,aku kebelakang dulu ya. kamu diem aja duduk disofa jangan kemana²".ujar namjoon pada sang istri yang lagi hamil 5 bulan itu.

× 𝑲𝒊𝒎'𝒔 × | ʙᴛꜱ ꜱʜɪᴘ ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang