09.

1.2K 112 10
                                    

👨‍👩‍👧‍👦.
struggle with my new piercing,kl lg kumat bs smp skit kpla 😖.

.

.

×Double Jackpot×.

.

.

saat ini,yoongi dan hoseok lagi jalan² di mall setelah tadi mereka habis nyalon bareng. keduanya berjalan dengan diikuti tatapan² kagum orang² disekitar. namun,mereka sama sekali tidak merasa terganggu.

"uh.. kok perutku berasa ga enak gitu ya?".tanya yoongi.

"eonni baik² aja?".tanya hoseok.

"gatau nih.. aku jadi lemes gitu.. sebenarnya uda dari pagi tadi sih ngerasa ga enak badan".ujar yoongi.

"aigoo.. kenapa tidak bilang,eonni? kalo begitu kita harusnya istirahat aja tadi dirumah".ujar hoseok khawatir.

yoongi ngegeleng. "kan kita uda rencana-in dari minggu kemarin.. masa ga-- uhk".tiba² yoongi menahan mulutnya dan berlari menuju toilet.

"eonni.. astaga".pekik hoseok mengejar yoongi.

"ugh..".yoongi bergumam kecil saat merasa lehernya sedikit sakit karna muntah barusan.

"eonni.. ini minum dulu".ujar hoseok nyodorin sebotol air yang dia beli tadi.

yoongi ngeraih botol yang hoseok kasih. "makasih,seok..".

"eonni,kita pulang aja ya? eonni pucat banget".ujar hoseok khawatir.

"iya.. kita pulang aj--".

bruk.

belum selesai yoongi ngomong,dia uda pingsan duluan.

"kyaaaa eonnii".teriak hoseok panik.

••

hoseok sekarang lagi berdiri didepan ruangan menunggu dokter yang lagi ngecheck keadaan yoongi. jalan terus gabisa diem bolak balik uda kaya setrikaan. 

"noona!".teriakan jungkook terdengar hingga hoseok berhenti kaya setrikaan.

"kook".balas hoseok.

jungkook terlihat begitu lelah dengan keringat yang mengucur deras dan juga pakaian kerjanya yang uda berantakan.

"b-bagaimana yoongi? a-apa yang terjadi?".tanya jungkook panik dan khawatir.

"tenanglah kook,atur nafasmu dulu. eonni masih dalam pemeriksaan dokterr".ujar hoseok.

jungkook pun mengangguk kecil sambil mencoba mengatur nafasnya yang amat memburu karna dia berlari. fyi,tadi jungkook lagi rapat di lantai 11 perusahaannya. terus denger yoongi masuk rumah sakit,dia auto lari lah. eh,suenya lift kantornya lagi dalam perbaikan dan kebetulan juga lift yang lain lama banget,berakhir jungkook lari lewat tangga darurat.

"mana noona!??".tiba-tiba aja jimin muncul tidak kalah terengah dari jungkook.

"astaga,kamu ngagetin aja jim!".omel hoseok karna jimin yang muncul-muncul langsung ngegas.

× 𝑲𝒊𝒎'𝒔 × | ʙᴛꜱ ꜱʜɪᴘ ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang