AWAL PERTEMUAN

17 1 0
                                    

Akan kumulai dengan jalan kaki,bersentak sampai didepan gerbang dan akhirnya...

Trekktrekk

Astagaaa wulan lari sekencang kencangnya menuju didepan gerbang yang sedikit lagi tertutup.

"Yaa pak buka dong,lagian baru tadi tutup"gelisah wulan saat memegang jarinya di besi gerbang itu.

"Hei kamu siapa?" tanya pak satpam itu.

"Lah kok ngak tahu siapa saya? Saya kan anaknya pak Jamal" jawab wulan dengan santai.

"Ohh anaknya pak Jamal perusahaan ternama."terkejut sambil tunjuk tunjuk wajahnya wulan.

"Iya pak,tolong bukain dong.astagaaa bu herma sebentar lagi masuk,Aduhh"wajah yang gelisah kini agak terkejut dan telapak tangannya menempel di atas alisnya saking terlambat.

"Iya iya."pak satpam kembali membuka pintu gerbang terburu buru.

"Makasih pak."melangkahkan kakinya baru bicara.

Dan ada orang cowok yang ikut dibelakangnya.

Wulan berlari terburu buru karena takut terlambat.kakinya melangkah dengan begitu cepat dan jemarinya menggumpal.

Dan tiba tiba...

Aduhh

"Sakitt,kaki gue"

"Makanya kalau jalan pake mata!"ejek cowok yang mengikuti wulan tadi.

Lah siapa ini? Pas banget pagi pagi udah dapat cowok ganteng,batin wulan.

"Apa?? Emang ada jalan pake mata,"tanya wulan.

"Ya ada kalau kamu mau,"jawab cowok itu dengan santai.

"Ihh apaan coba jalan pake mata,gue kan jalannya pake kaki,"

"Terserah loh"ucap cowok itu lalu pergi meninggalkan wulan sendirian.

"Ihh main pergi pergi aja"

Lalu wulan dengan nekat membangunkan dirinya karna tidak ada satupun yang menolongnya,sedangkan cowok itu pergi begitu saja itupun sudah berlalu jejak jejaknyapun tidak terlihat kembali.wulan berjalan pelan untuk bisa sampai dikelasnya.

"Wulandari"bu herma menyebut nama yang baru saja muridnya sampai didepan kelasnya tepatnya didekat pintu.

"Hadir bu"ucap wulan yang sudah ada didekat pintu.

"Loh kok kamu terlambat,cepat sini!"ucap bu herma keheranan dan mengucap sedikit langcang.

"Eh eh iya bu" wulan lari lari kecil menuju di depan meja guru.

"Sekarang kamu aku hukum,kamu juga terlambat"ucap bu herma

"Ya bu kok gitu sih"sedih

"Siapa suruh terlambat.... Cepat sana berdiri didepan tiang bendera tiga jam!"sedikit lancang dan menunjuk nunjuk depan pintu untuk nekat mengeluarkan wulan dari kelasnya.

"baik bu"wulan keluar untuk menaati aturan yang diberikan oleh ibu guru

∆∆∆

setelah sampai didekat pintu kelas si cowok itu.awalnya cowok itu gugup tapi cowok itu terpaksa masuk dengan senyuman yang manis dan mempesona.

"Assalamualaikum" ucap cowok itu saat memasuki kelasnya.

"Wa'alaikumsalam"serentak siswa begitupun dengan guru.

Saat cowok itu mendekati meja guru,"maaf bu saya terlambat bangun "memohon sambil menundukkan kepalanya.

"Kamu ini yah,selalunya terlambat"ucap guru yang ada dikelasnya sambil geleng geleng.

"Hehe maaf bu"tertawa dikit sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Sekarang kamu keluar lalu kamu berdiri didepan tiang bendera,lagi pula kamu sudah saya alfa"ucap guru.

"Oke" dengan santainya berkata cowok itu.

Cowok itu berjalan menuju tiang bendera lalu dia melihat ada cewek dihukum disana....

"Loh bukannya itu cewek terpelesek tadi?"tanya cowok itu.

Ya udah deh cowok itu melanjutkan perjalanannya menuju didepan tiang bendera.

"Kok kamu"tanya wulan terkejut.

"Iya emang kenapa?"jawab cowok itu


"enggak"wulan mengarah yang lain sambil membuang muka.

"Ohiya nama kamu siapa?''tanya wulan

"Nama aku....



Bdw nama si cowok itu siapa ya??

Wulandari
👇

Siapa ya namanya?👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Siapa ya namanya?
👇

Pasti kalian tahu siapa?Coment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pasti kalian tahu siapa?Coment.

Selamat idul fitri
Mohon maaf lahir dan batin🙏

Ini baru pemula maaf kalau ada kata kata yang salah.

Jangan lupa follow,vote dan coment.

Supaya saya semangat ketiknya.

IM A BAD GRILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang