Happy reading...
Jangan bosan yaa☺☺ΠΠΠΠ
"Baru kali ini ya,kamu begitu"sedih anty.
''Begitu kenapa?"tanya wulan.
"Jadi,kamu tuh udah berubah semenjak kamu punya calon pacar dan suatu saat kamu pasti lupain kita kita"jawab anty.
"Iya kalau luh lupain kita gimana,loh kan sahabat kita.iya kan anty"ucap eka.
Anty mengangguk saja.
"Ish,dengerin ya gue tuh tidak pernah lupain apalagi tinggalin kalian. Karna kalian adalah sahabat gue dan gue anggap loh sebagai saudara sendiri"ucap wulan mengenggam tangan anty dan eka sambil menetes air matanya.
"Iya tapi janji ya"kompak mereka dan meneteskan air matanya.
Merekapun ber pelukan.
"Udah udah lebay dehh,hehe"ucap wulan melepaskan pelukan anty dan eka.
"Hehe maaf maaf habis sedih sih"anty cemberut menghapus air matanya dengan tangannya.
Begitupun dengan eka.
"Assalamualaikum anak anak"ucap bu fatma saat memasuki kelas kami.
"Waalaikum salam bu"serentak
"Wulan,anty dan eka kenapa mata kalian bengkak"tanya bu fatma.
"E-eh engak kok bu"jawab wulan.
"Loh mata kalian kan bengkak kok bilang enggak''penasaran bu fatma.
"Tadi kami nangis,terus anty ceritain kalau kakaknya mau nikah dan anty tidak mau kehilangan kakaknya."ucap wulan berbohong dan melirik anty yang juga meliriknya.
"Iya bu bener tuh,hehe"ucap anty.
"Ohh,sekarang anak anak kumpul pr kalian dan buka buku paketnya halaman 17 tentang makhluk hidup"ucap bu fatma.
"Iya bu"serentak.
Murid berhamburan mengumpulkan pekerjaan rumahnya dan kembali di bangku masing dan mengambil buku yang diperintahkan gurunya.
∆∆∆
Vino berjalan memasuki kelasnya untuk belajar.dan tiba tiba ada fans nya sangat kagum dan ketampanannya.
Wahh,ganteng ya
Iya gue mau deketin ah
Mau gue bungkus kak vino,haha
Ganteng,putih,dingin aduhh gue bisa bisa tidak bisa tidur nih.
Namun vino tetap mengabaikan yang di ucap para fans nya.
Sesampainya didepan kelas vino.
Vino langsung masuk kelasnya dan sebentar lagi masuk gurunya.
"Assalamualaikum anak anak"ucap bu ciya.
"Waalaikumsalam bu"serentak.
"Anak anak kumpul pr kalian,se ka rang"ucap bu ciya.
"Iya bu"serentak murid murid dan berhamburan dan mengambil buku pekerjaan rumahnya.
Jam pun berlalu.
Tring tring saatnya pulang.
Semua siswa senang dan tentunya sangat bahagia. Karna bisa beristirahat dirumah dan menenangkan otak dan pikiran yang kacau Akibat latihan soal matematika hingga kepala sangat panas.
Author "hahahhahah".
Wulan,eka dan anty pastinya selalu bertiga saat pulang sekolah.begitu pun dengan kedua sahabat vino,iya namanya leon dan dion.
Dan pada saat mereka ketemu secara tidak sengaja.
"VINNOOOO''teriak Wulan sehingga kedua sahabatnya menutupi kedua tangannya akibat teriakannya wulan lalu wulan pergi meninggalkan sahabatnya untuk menemui vino saat itu juga.
Vino menoleh kebelakang untuk mencari sumber suara yang barusan siapa yang memanggilnya. Ternyata ada wulan yang memanggilnya.
"Vino gue mau ngomong sama loh"ucap wulan.
"Eh tunggu nama kamu siapa"tanya vino.
"Nama gue wulandari,panggil aja wulan"jawab wulan santai.lalu mengenggam tangan vino membawanya pergi.
Vino mengangguk saja dan
"Eh eh mau kemana?"Tanya vino menghentikan ajakan wulan.
"Udah ikut aja"jawab wulan sepertinya berburu buru.
Vino mengangguk saja.
Aduhh wulan bawa vino kemana ?
Ada yang tau ngak?🤔🤔
Coment ya kalau suka cerita gue.
Jangan lupa follow yah dan votenya jugaa.
Maaf kalau ada kata kata yang salah mohon dimaafkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM A BAD GRIL
RomanceWulandari,mempunyai sifat yang banyak bicara,cuek kalau tidak ada yang dekatin.seorang gadis yang buruk tapi dia tidak peduli akan penampilannya. Vino bintang,tampan,putih,mancung,dan cuek,dingin kaya es batu.tapi ada satu gadis yang membuatnya kesa...