Di pagi hari yg gelap eh terang maksud aing
Suman sedang bersiap siap pergi ke sekolah ya iyalah ke sekolah masa' ke kuburan.ggSuman lari sambil setengah lompat lompat lah ya.
Kenapa suman semangat? saya juga gatau.Karena katanya ada anak baru?siapa anak barunya? Let's see
"HEH KEBO!MATEMATIKA DAH LOM LO?!"baru dateng suman imoet ini langsung ngegas.
"UDAH LAH EMANG ELU"ini lagi dijawabnya gak kalah kenceng
"YEUU MANA?!?GW MAU NYALIN"pinta suman sambil lempar tasnya ke atas meja
"nieh"ucap kebo a.k.a Aera yang lagi make up biar mirip kebo
"eh eyke denger ada anak baru ya sis?"tanya suman bergosip
"iyalhoo katanya gans.AVV mau tau deh aku"ucap Aera sambil membelai tangannya.
"Gak gak.Kalo gans buat eyke.Jijik dia sama kebo lumping kek lo"
"Lah si Jyani gimana?"tiba tiba Nayoung dateng
"Kita liat. Kalo ganteng kita pepet.Kita tinggalin si Jyani itu.Tapi kalo gantengan eyke yaudah sama jyani aja"
Memang ajaib sekali yah.
"KUNTEN EH PUNTEN" entah darimana ni setan satu muncul sama kakaknya.
"Guoblok, teriak teriak aja terus kek hutan"
Hayoloh si kebo marah noh
"YAMAAP, KAN WE KIRA GAKDA ORANG" sahut si Adek Ampe bikin telinga rusak
PASANG BATERE BARU LAH BIAR BERFUNGSI LAGI
Oke abaikan perkataan monyet jenis bekantan tadi.
"KAP!" Teriak si siput aka chip aka Yoreum.
"GOBLOG, GUA DEPAN LO GOSAH NGEGAS NYEDH"
Yeuu kaga ngaca ni orang
"Hehehehee, kembaran lu Mane? Tumben berangkat ndiri" tanya si siput
"Tau tuh, mungkin nontonin kecoa ngeue" jawab kakap sambil dandanin Aera biar lebi mirip kebo. Tapi aslinya udah mirip sih, ya.
"HEH! SUAMI EH PELIHARAAN GUA JOMBLO YA!" Bentak si Aera ke kakap eh Nayoung yang seenak jidatnya aje ngomongin peliaraannye ngeue Ama hewan laen
Emang tuh ya, gakda hari tanpa ngegas di kelas ini.
Tiba-tiba Pak Guru masuk ngebuat satu kelas tegang.
Apanya?
Anunya lah.
"Selamat pagi sahabat, hari ini kita kedatengan tamu besar mirip King Salman. Silahkan masuk, jangan lupa sepatunya di lepas soalnya K5 disini orangnya mageran semua." kata Pak Guru.
Cih goblok. Inner anak itu.
Setelah melepas sepatunya, anak berbadan besar itu memasuki kelas. Perutnya sempet kehimpit sama pintu sih tapi bisa lepas.
"Intro! Introo! INTRO BANGSAD"
Bukan, ini bukan nayoung
Itu kembarannya:) gada bedanya ternyata
/PLAK"INI BUKAN GECE KIPOPERS NYET"
kan, Bu ketu marah
"Hai."
Satu kelas itu melebur karena ketampanannya.
"Kenalin nama gue Yang Hyunsuk tapi biasanya dipanggil Waiji. Anjay gak tuh?" Anak berbadan besar yang diketahui bernama Waiji itu smirk ganteng.
"A EN JE A E ANJAAAAEEEEE"
SERU SEMWA ANGGOTA KELAS (-buketu)BAHKAN PA GURUNYA IKUT IKUTAN NJID.
EMANG GADA YANG WARAS DIKELAS INI
Setelah di sorakin, si uncuk langsung senyum lebaar selebar kolornya lukas
Satu kelas itu melebur karena ketampanannya (2).
"Igeh gue @yanguncuk.official, polow janlup." sambung Waiji.
Setelah diinstruksikan oleh Pak Guru buat duduk Pak Guru mulai pelajarannya.
1 setengah jam pelajaran matematika berlangsung, tiba-tiba pintu kelas diketuk -lebih tepatnya digedor- sama seseorang.
"Masuk njing, jangan bikin rusak pintu deh lo." Ucap Pak Guru bikin satu kelas menganga.
"Ehehe, maap Pak, saya telat ya?"
Dibelakang sana, Waiji menepuk keningnya melihat sobatnya ketinggalan pelajaran hampir 2 jam.
Suman yang duduk disebelah Waiji senyum ambigu liat Waiji. Kan horor.
"Kamu siapa?"
"Temennya Waiji, Pak. Anak baru juga disini." kata Buk Nita dibelakang.
"Oh yaudah masuk jangan lupa introduce you to some new thangs, sori kalo salah pengucapan." jawab Pak Guru bikin anak baru itu meringis karena Pak Guru barusan nyanyiin lagunya Jepri encete seratus enam puluh sembilan, yaitu idolanya.
"Hai nama gue Moon Yena, panggil aja Yen, Yena, Bulan, Monyet juga boleh avv." ucap anak baru itu didepan kelas.
"YENA DUDUX SMAX AQ AJH!!!!!" teriak seorang gadis dari belakang, namanya Yoreum, sambil bawa-bawa banner tulisannya "Aku sayang Yena."
Govlo si.
"Instamiligram saya @yenahmumun janlup dipolo aw." kata Yena.
"Heh Tiway, Jehyun, jangan pacaran mulu korang, kau tau banyak yang jomblo kan? Astagfirulloh." Pak Guru nyebut pas liat kelakuan dua anak muridnya yang asik pangku-pangkuan dipojok belakang.
Yena milih gapeduli dan langsung duduk. Duduk disamping yang kalo diliat dari nametag nya namanya Chaemin.Yakali dia mau sama Yoreum kenal aja kagak.Kelakuan dah kek bekantan.
Padahal dia juga belum kenal Chaemin.
---
TO BE CONTUNED
KAMU SEDANG MEMBACA
RANTAI CINTA (WAIJISUMANJIWAIPIBEHA) Baca Aja Klo Gabutz Beb
HumorKisah cinta para pemilik Korea.