🐨 JUNKYU 🦄

3.2K 313 23
                                    

Nama Panggung: Junkyu (준규)

Nama Asli: Kim Jun Kyu (김준규)

Nama Inggris: David

Posisi: Vokalis, Mood Maker.

Tanggal Lahir: 9 September 2000

Zodiak: Virgo

Tinggi Badan: 178 cm

Berat Badan: 68 kg

Golongan Darah: O

Kewarganegaraan: Korea

Fakta-fakta Junkyu

1) Role modelnya adalah August Alsina.

2) Panggilannya adalah koala dan koala tampan karena menurutnya ia mirip koala ketika tersenyum.

3) Merupakan model cilik dan pernah muncul di banyak iklan dan photoshoot.

4) Menjalani masa trainee hampir selama 5 tahun.

5) Menghadiri Def Dance Skool bersama Doyoung.

6) Memiliki kucing bernama Ruby.

7) Junkyu berada di dorm 1 bersama Hyunsuk, Haruto, dan Yoshinori.

8) Dipilih sebagai 'physical genius' karena menurut para member dia sangat tinggi dan memiliki bahu yang lebar juga kakinya panjang dan kurus.

9) Mantan kontestan Mixnine dan menempati posisi ke 35.

10) Dia lebih suka menelpon daripada mengirim pesan teks.

11) Mottonya adalah 'Aku tahu jalan apa yang ingin kutempuh jadi aku akan tetap berada dijalanku'.

12) Paling percaya diri dengan vokalnya dan suaranya cocok dengan gaya YG.

13) Dia pernah mengatakan kalau dia ingin menyampaikan makna dari sebuah lirik, dia harus menjadi penyanyi yang bisa memberikan pengaruh positif untuk orang lain.

14) 3 kata untuk menjelaskan dirinya adalah 'koala', 'sborlax, dan pure'

15) Jihoon dan Junghwan menamainya 'CaJUN Chickhen' karena saat itu Junkyu banyak makan daging (T-TALK 🗣 'JIHOON X SO JUNG HWAN')

16) Jika ada perlombaan siapa yang tidur paling lama, Junkyu tentu saja akan menjadi pemenangnya.

17) Nama boneka TRUZ miliknya adalah BONBON.

18) Batu permata yang cocok dengannya adalah 'Diamond'



*Fakta dan Biodata dapat bertambah/berubah seiring berjalannya waktu

BIODATA & LIRIK LAGU TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang