👑❤️🐍
Bambam POV
Kriiing
KriiingAlarm yang berasal dari Handponeku berdering menandakan hari sudah menjelang pagi karna memang semenjak menikah aku sering bangun lebih awal dari Jackson Hyung.
Aku membuka mataku pelan serta mengucek mataku lalu mengambil handpone yang berada diatas nakas serta langsung mematikan alarmnya.
"Kenapa bagian perutku berat sekali" ucapku sambil mengucek mataku.
Akupun menyingkap selimut yang menutupi ku.
"Waaaaaa...." Jeritku.
Aku terkejut ternyata seseorang memelukku.
Akupun melihat kesampingku dan ternyata Jackson Hyung tengah memelukku.
"Kau sudah bangun ?" Ucap Jackson Hyung mungkin ia terganggu karna aku berteriak.
Bukannya melepaskan pelukannya Jackson Hyung malah mempererat pelukannya.
"Hyung ... Apa yang kau lakukan ?" Tanyaku.
Bukannya menjawab Jackson Hyung malah menelusupkan kepalanya kedalam dadaku mencari kehangatan.
"Hyuuung~"
"Diamlah ... Aku masih mengantuk"
"Hyung ... Bukannya Hyung pernah bilang kalau Hyung tidak mau tidur bersamaku..."
Jackson Hyung melepaskan pelukannya kini ia tengah menatapku yang tengah berbaring disampingnya.
Merasa diperhatikan akupun tidak menatapnya aku hanya menatap langit-langit kamarku sambil menetralkan detak jantungku yang sedari tadi berdegup kencang.
"Bam ...." Ucap Jackson Hyung lembut.
Mendengar Jackson Hyung memanggilku secara lembut membuat jantungku dag dig dug tak karuan.
"Bam ... Tatap aku ..."
"Bam ... ... "
Aku tidak membalikkan wajahku karna aku tahu kalau aku memalingkan wajahku aku akan bertambah malu karna sekarang aku merasakan panas, yang berarti wajahku sangat merah sekarang.
"Bamie ...."
Jackson Hyung mamalingkan tubuhku dan membuat aku bertatapan dengan Jackson Hyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Story Love JackBam [END] ✔️
Teen FictionWARN!! BXB AREA YAOI AREA NC Tentang perjodohan ... Maaf kalau ada typo ... Jackson SEME Bambam UKE