👑❤️🐍
Author POV
Jackson dan Bambam tengah bersiap-siap untuk pergi berbulan madu mereka berdua tampak sibuk memilih barang yang akan mereka bawa ke pulau Jeju.
Jackson sedang berada dikamar atas ia nampak santai memasukan baju serta barang penting lainnya.
Sedangkan Bambam ia nampak cemas memilih baju yang akan ia bawa.
"Apa kau sudah selesai mengemasi barang bawaanmu ?" Tanya Jackson yang entah kapan sudah berada dikamar Bambam.
"Sebentar lagi Hyung ..." Ucap Bambam sambil memasukan pakaian yang sudah ia lipat kedalam koper.
Jacksonpun menghampiri Bambam ia hendak menolong Bambam.
"Jangan membawa terlalu banyak pakaian Bam ... Bawa beberapa yang penting saja .." ucap Jackson sambil membantu menyusun baju didalam koper.
"Ne Hyung ... Hyung kau belum sarapan, aku akan membuatkanmu sarapan .." ucap Bambam.
"Tidak usah Bam ... Nanti kita bisa makan di hotel..."
"Apa Hyung tidak lapar .... ?"
"Tidak Bamie ... Hyung tidak lapar .." ujar Jackson sambil mencubit gemas pipi Bambam.
"Aw ... Appo .." pekik Bambam kesakitan.
Bambampun mengusap pipinya yang dicubit Jackson padahal Jackson mencubitnya sangat pelan namun entah kenapa Bambam merasa kesakitan.
Jacksonpun menarik lengan Bambam dan membuat Bambam duduk dengan beralaskan paha Jackson. Romantis bukan. ㅋㅋ
"Aigoo .. Hyung mianhae ..." Ucap Jackson sambil mengusap pipi Bambam.
Mendapat perlakuan seperti itu membuat wajah Bambam memerah bak kepiting rebus.
"Apa kau sakit ? Kenapa wajahmu merah sekali ?" Khawatir Jackson.
"A-aniya Hyung .. aku baik-baik saja ...," Ucap Bambam sambil anjak dari duduknya yang beralaskan paha Jackson.
Ketika Bambam hendak beranjak dari duduknya, Jackson kembali menariknya dan membuat Bambam berada diatasnya sedangkan Jackson berada dibawah sambil berbaring.
Deg deg deg deg ...
Detak Jantung Bambam bergerak sangat cepat bagaimana tidak ia sekarang tengah berada dalam posisi yang bisa dikatakan intim.
Bambam bisa melihat wajah Jackson yang sangat tampan bahkan mulus tanpa adanya bekas tindik ataupun jerawat.
"Kenapa kau menatapku seperti itu ? Kau pasti terpesona dengan ketampanan aku kan ..." Goda Jackson.
"Hyung ... Lepas ..." Bambam memberontak ia tak tahan dengan posisinya sekarang.
Tetapi Jackson malah memeluknya erat.
"Hyung kita bisa ketinggalan pesawat ...."
"Ketinggalan ? Haha" Jackson tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Story Love JackBam [END] ✔️
Teen FictionWARN!! BXB AREA YAOI AREA NC Tentang perjodohan ... Maaf kalau ada typo ... Jackson SEME Bambam UKE