Bambam POV
Tak terasa pernikahanku dengan Jackson Hyung sudah berjalan selama 3 bulan.
Selama 3 bulan tersebut aku belum pernah tidur bersama suamiku, aku pernah meminta untuk tidur bersama namun suamiku malah menolaknya dan berakhir dengan memakiku.
Bukannya hal yang wajar ketika pasangan yang sudah sah untuk tidur bersama ? Menurutku itu adalah hal yang wajar.
"Apakah pernikahanku akan seperti ini selamanya ? Dimana tidak akan ada cinta ? Dan menikah hanya karna paksaan ?" Tanyaku kepada diriku sendiriku.
Aku menatap acara tv yang sedang aku tonton sekarang yang menampilkan acara reality show dan ditemani dengan cemilan yang sedang aku makan dan segelas jus jeruk.
Drrrrt
Drrrtt
Ponselku bergetar menandakan seseorang menelponku akupun segera mengambil ponselku yang berada disebelahku.
Aku melihat seseorang yang sangat aku cintai dan sayangi menelponku untuk pertama kalinya selama aku menikah.
Eomma.
Itulah nama yang sangat aku rindukan saat ini, aku segera mengangkat video call dari ibuku.
"Aigoo uri adeeuull.... Apakau baik-baik saja ?" Tanya ibuku girang.
"Gwenchanna eomaa..." Jawabku dengan senyuman palsu.
Apa kalian pikir aku baik-baik saja ? Tentu saja tidak pernikahan aku yang seperti ini dimana hubungan yang tidak dijalani tanpa adanya cinta serta suamiku yang selalu bersama kekasihnya dan sering membawa kekasihnya untuk tidur bersama suamiku tanpa memperdulikan aku sebagai istri sahnya. 😭
"Eommaa ... Bogoshipoo ... Neomu neomu bogoshipooo..." Ucapku.
Aku sangat merindukan ibuku karna semenjak aku menikah aku belum menjenguk ibukj karna memang rumah aku dan ibuku cukup jauh.
"Eomma juga ... Aigoo uri adeuuul sudah menikah aigoo ... Ibu sangat senang..." Girang ibuku.
Hatiku serasa menghangat ketika melihat ibuku tersenyum rasa sakit hati yang berada dihatiku tersa hikang entah kemana.
"Apa kau dan suamimu baik-baik saja Bam" ucap ibuku dengan nada khawatir.
"Suamimu tidak berbuat kasarkan padamu ?" Lanjut ibuku.
"Tentu saja tidak eomma, Jackson hyung sangat mencintaiku eomma" bohongku lagi.
"Sukurlah eomma turut senang mendengarnya..."
"Eomma keadaan restoran bagaimana ? Apakah eomma tidak kecapean mengurus restoran seorang diri ?" Tanyaku khawatir.
"Tenang Bam, ibu sudah dapet pekerja part time" ucap ibuku sambil mengalihkan kamera hpnya kebelakng dan membuat aku bisa melihat karyawan Part-time itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Story Love JackBam [END] ✔️
Novela JuvenilWARN!! BXB AREA YAOI AREA NC Tentang perjodohan ... Maaf kalau ada typo ... Jackson SEME Bambam UKE