Cowok tersebut melepas helm yang ia kenakan lalu menaruhnya diatas montor. Ia merapikan rambutnya yang sedikit acak acakan akibat helm yang dikenakannya dengan jari tangannya, dan mengaca di kaca sepion. Hana terkejut ternyata dia adalah cowok yang tadi ia perhatikan waktu jam pelajaran dikelas. Cowok itu menatap hana dengan tatapan datar.
"Maaf"katanya pada hana. Hana menyipitkan matanya kebingungan.
"Maaf buat yang tadi,, " sambung cowok tersebut lalu segera berlalu dari mereka berdua.
",,, ya ampun kesambet apa gue hari ini,kak sean ganteng banget, akhirnya keinginan gue buat ketemu kak sean keturutan juga" kata meta pada dirinya sendiri sedangkan hana masih bingung dengan apa yang dikatakan cowok tadi.
"Namanya sean ya,, maksutnya tadi apaan sih,,, apa mungkin dia yang nglempar bola ke gue,, "pikir hana.
♪♪♪♪♪
Hana berjalan masuk kerumahnya dengan santai, ia tinggal dengan kakak laki-lakinya. Reno. Dan juga pembantunya. Mira. Mereka cukup dekat walaupun Reno selalu sibuk dengan pekerjaannya.
"Udah pulang,,, "sapa mira, pembantu dirumah hana.
"Iya,, "
"Mau makan apa mbak hana,, biar saya masakin? "
",,, terserah mba mira aja,, hana doyan semua kok,, "
"Ohh baik mbak hana,, saya masakin dulu"Hana berjalan manaiki anak tangga satu per satu, tiba-tiba kepalanya pusing membuat tubuhnya tak seimbang "duhh pusing,, "gumamnya, hana kembali menaiki tangga, dan,,,
"Gubrakk,, "
Ia terjatuh sampai tangga paling bawah, mira yang sibuk didapur segera menghampiri hana yang sudah tergeletak di lantai.
"Mbak hana nggak apa-apa kan? Tak anter ke kamar yo, " tawar mira pada hana tetapi hana menolak dan kembali ke kamarnya. Sedangkan mira menatap hana dengan tatapan khawatir.
Ceklekk
Hana membuka pintu kamar yang tertulis namanya, karena kepalanya masih pusing ia berhati-hati masuk ke kamar. Tas ransel nya ia lemparkan sembarangan di atas sofa coklat miliknya. Hana tak peduli kepalanya pusing ia tetap berjalan ke kamar mandi. Ia mengaca di kaca kamar mandi bertanya pada dirinya sendiri ada apa dengan dirinya? Dan juga bertanya-tanya tentang sean. Cowok yang ia temui di sekolah tadi. Lalu ia segera membersihkan diri, dan berendam air hangat.
Tok tok
"Mbak hana ini makanan-nya"
Hana yang masih di kamar mandi segera keluar memakai baju tidur motif kepala beruang yang diambilnya di lemari di kamarnya. Ia membuka pintu perlahan dan mendapati mira sedang berdiri di depan pintu membawa nasi dan juga minuman. Mira memberikannya kepada Hana dan berpesan untuk segera memakannya dan istirahat. Hana mengangguk dengan seulas senyum yang mengembang di bibirnya yang merah pucat.
"Mba mira nanti kalau kak reno udah pulang,, jangan kadih tau kak reno kejadian waktu di tangga ya, nanti kak reno bisa khawatir" kata hana memohon pada mira. 'Iya' jawab mira singkat.
Maaf jika banyak yang salah ya, mohon dimaklumi
💜💜💜