90%

1.3K 228 1
                                    


"som cowok lo ribut sama hyunjin di labela!"

somi mendelik. "apa apaan njing!" somi buru buru naruh modul geo yang lagi dia baca karna habis ini dia ulangan dan belum belajar.

somi lari keluar kelas disusul ryujin sama nako. mana jarak kelasnya somi sama labela itu jauh. sampe di labela udah keliatan kerumunan orang orang. buset ini bukannya dilerai malah???

"duh anjing lah anjing," maki somi sambil nyelip nyelip diantara orang buat ke tengah.

"maksud lu apa apaan anjing?!" seru haechan.

"HAECHAN!" seru somi.

"nih. tanya nih cewek lu bangsat!" maki hyunjin.

somi cepet cepet narik tangan haechan, sebelum haechan ninju muka hyunjin lagi. haechan nya dibawa ke labela bagian ujung satunya yang lebih sepi.

"apaan sih chan? ngapain?" seru somi.

"lo tuh yang ngapain bangsat!" maki haechan.

somi udah mau nangis aja dibentak kayak gitu sama haechan. "kemaren gue minta lo anter pulang, lo gabisa. kak hyunjin nawarin balik bareng. udah gitu doang gak ada apa apa. siapa yang bilangin lo aneh aneh?"

"pulang sendiri kenapa sih? ngapain dianter cowok lain?!"

"kos 13 kemaren tuh kecolongan kak. makanya gue takut mau pulang sendiri," jelas somi.

"kenapa gak bilang? kalo mau pulang sama hyunjin?"

somi menggigit bibir. ya kalo itu dia juga salah sih. "ya gue mikir aja, ngapain ngasih tau lo. nggak penting juga. kak hyunjin juga bukan siapa siapa, cuma sekedar kakak kelas, temen lo. gak bakal macem macem. lagian kak hyunjin tuh juga lagi deketin temen gue."

haechan terduduk di tanah terus ngacak ngacak rambutnya. somi ikutan jongkok di depannya. "ke uks dulu, obatin tuh lukanya," kata somi.

"panggil renjun aja. suruh pacarnya ambilin obat," gumam haechan.

"gue gak suka lo kayak gini kak," kata somi. "bukan salah lo kemaren gak bisa nganter gue pulang. bukan salah kak hyunjin inisiatif nganterin gue pulang. semua bisa diselesain baik baik. cari tau dulu bisa, jangan langsung main tangan gitu."

somi menghela napas. "lo siap siap disidang pak siwon. kak hyunjin juga. jangan lupa kalian itu osis."

"balik sana lo ke kelas," gumam haechan. masih berusaha meredam emosinya dia.






"LAH ANJING ULANGAN GEOGRAFI GUE!" seru somi.

pacar; haechan somiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang