•H
R
J•
*****
"ASHAAA!!! BANGUN SHAA!! BANGUN WOYY!!" Jaemin ngebangunin gua dengan bar-bar."ANJENGG!! JAEMIN SINI LU!! GABISA APA LU GA GANGGU GUA SEHARII AJA?!!" Gua terus ngejar sambil nimpukin dia pake bantal.
"AMPUN SHA!! YA ALLAH TANTE INI ANAKNYA GALAK BENER DAHH!!"
"Asha udahan ya nimpuk Jaemin nya." Mamah nahan gua supaya ga nimpukin Jaemin lagi. Gua masih kesel sama Jaemin, lagian pagi-pagi bikin emosi aja.
"Jaemin juga jangan gangguin Asha ya, kamu kan tau Asha galak nya kaya gimana."
"TUH DENGERIN."
Ketika gua selesai mandi dan ganti baju, gua jalan ke ruang makan. Mamah sama Jaemin lagi nyiapin sarapan buat kita.
"Cepetan napa jalannya, telat entar." Ucap Jaemin yang lagi bantuin Mamah.
"Iye bawel." Gua duduk di kursi terus kita sarapan.
"Mah, berangkat ya." Gua sama Jaemin pamit terus salim ke Mamah.
"Dadah Tante!!" Jaemin melambaikan tangannya ke Mamah.
Selama jalan, kita ga ngobrolin apa-apa sih. Sampe Jaemin memulai percakapan, kita mulai ngobrol.
"Oh iya Sha." Panggil Jaemin
"Hmm??" Gua yang lagi bengong langsung noleh ke dia.
"Lu sama Renjun ga ada apa-apa kan?? Lu ga suka sama dia kan??" Tanya Jaemin yang membuat gua heran.
"Ga lah, ngaco lu. Emang kenapa si?"
"Ga kenapa-kenapa, cuman kalo suka terus jadian, JANGAN LUPA TRAKTIR HAHAHA." Ucap dia sambil ketawa ngakak.
"KENAPA JADI KESITU BAMBANG??!!" Gua langsung ngejar Jaemin.
Saking keselnya, gua sampe ga nyadar kalo gua ngejar dia sampe ke sekolah.
"Sha, udahan kejar-kejaran nya ya. Udah di sekolah."
"Bener juga Jaem, yaudah hayo ke kelas." Gua langsung ngerangkul Jaemin dan kita berdua jalan ke kelas.
*****
"Guys, entar pelajaran Pak Kai disuruh ke lapangan. Kita kebagian belajar Basket, jadi yang piket bawa bola Basket nya ya." Ucap ketua kelas gua dari pintu kelas.
Gua sama Shuhua pergi ke toilet buat ganti baju. Seperti biasa, gua milih jalan yang sepi. Shuhua udah tau alasan gua milih jalan sepi, dia dikasih tau sama temennya, yang kebetulan ngedenger percakapan perempuan yang gua denger juga di toilet.
*****
Kita disuruh lari keliling lapangan dulu seperti biasa. Setelah lari, gua sama Shuhua duduk di deket Jaemin sama temen-temen nya.
Gua ngeliat ada tempat minum yang lumayan banyak isinya, dan gua langsung minta tolong ambilin ke orang yang deket dari tempat minumnya.
"Eh, itu yang bawa tempat minum, bagi dong. Gua haus banget ini." Titah gua sambil nunjuk ke tempat minumnya.
Renjun ngambil tempat minumnya dan langsung nyodorin ke gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
• Secret Admirer • HRJ
Fiksi Penggemar"Ngapain lu liat liat??" "E-ehh sorry.." Ada ga sih cowok pendiem yang suka sama cewek super cuek?? Start: 18 Mei 2020 End:-