Kediaman keluarga park
Nanananana"gw"
Eee...upil kuda bisa diem gak"jimin"
Iya bambank swallow"gw"
Selow_-"jimin"
Kirain dah ganti nama"gw"
Hilih bacod lu mau sekolah kagak ato mau gw tinggalin lagian tu fika da nungguin"jimin"
Iya bambank mentang2 pacar baru btw..berapa kali naena"gw"
Biasa setiap maljum"jimin"
Wihhh...jomblo diem"gw"
Pacaran aja tu ama jungkok kan perna kejadian"jimin"
Idih..tapi gw heran lo kok bang jungkok jadi ketos padahal yg gw vote tu bang suga"gw"
Ehh nyeett lhu gak vote gw ya pantesann gw kala atu ama jungkok"jimin"
Tapi kan yg gw vote bang suga"gw"
Udah2 mandi sono lu semvak ntar gw panggil jk ni suruh naena lu"jimin"
Iy tai nyett "gw""Gw pun mandi ganti baju sarapan dan sekolah oo iya ortu kita jarang dirumah sibuk bisnis dan disini gak ada pembantu karena gw yg beresin semua kenapa abang gw gamau ada pembantu karena dia gak mau bokap ama nyokap kita tau kalo bang jimin hoby naena"
Di sekolah
"Guys tau gak
Tiba2 ada yg meluk gw dari belakang terus nyoba untuk nyium leher gw spontan gw kaget si pas gw balik badan itu ternyata bang jungkok"Bang pliss stop ngikutin gw"gw"
Lagian lu apa sih nungguin suga jelas2 dia sukanya ama cewek lain"jungkok"
Iya sih"gw"
Lagian full bangtan band nganggep kamu kayak adek sendiri kok termasuk suga soalnya kamu itu mudah nyabung kalo ngomong sama orang lain+cantik"jungkok"
Oke gw bakalan lupain bang suga tapi bukan berati gw mau ama lhu"gw"
Lama2 juga cinta lhu gak inget apa pas waktu gw naena lhu,lhu diem aja kan malahan lu bales ciuman gw"jungkok"
Kan reflex"gw"
Iye la tu"jungkok"Tingg noong bell sekolah dah bunyisaatnya masuk kelas...
Dan tiba2 bang jk cium gwCup..
bay sayng"jungkok"
Dipikir2 bang jk tu manis banget ya ama gw tapi gw takut dia khianatin gw"gw dalem ati"Dikelas
Ooy Mmmaaaiiirrrraaa"raya"
Apa"gw"
Lho.....tau...gakk..."raya"
Cepetan"gw"
Gw suka ama billy"raya"
Ohh lagi mager bay gw mau tidur ngantuk"gw"Bersambung pai
Maap pendek author yg cantek ini sibuk terus banyak tugas dari guru lucknut 🙂
Oke maap ya guys typo bertebaran