Di suatu ruangan terdapat beberapa anak ganteng yang lagi asik ngobrol.
" anjir duo ujin besok udah jadi anak sma euy." -hyewon sambil nyemil ciki
" hooh ga kerasa dah pada gede aja lu bedua." -chaeyeon
" bagus dah lu bedua udah jadi anak sma, jadi gue kalo jalan ama lu bedua kagak disangka bawa anak smp lagi." -yena
" bacot ah lu pada." -yujin
" 2in." -ryujin cuek
" si anjing kagak ada sopan2nya lu mah sama yg lebih tua." -yena misuh2
" ngaku tua juga lu." -yujin
" wahh ngajak gelud nih. Pegangin gue chae pegangin. Bangun lu! Lu pikir gue takut ama lo?! Bangun ayo gelud ama gue sini!." -yena sambil misuh2. Chaeyeon mah nurut aja disuruh pegangin tangan si bebek.
Yujin langsung bangun dong pas ditantangin sama yena.
" yodah buruan sini gelud." -yujin sambil deketin yena
" eh eh becanda anjir jin, serius banget idup lo." -yena ngibrit terus ngumpet di belakang chaeyeon
"Hahahahahhahahahaha." Tau lah kalian yg ketawa kek gitu siapa.
Yujin langsung duduk lagi, dia juga tau yena cuma becanda sedangkan ryujin cuma ngakak ngetawain yena yg langsung ketakutan. Hyewon? Anteng makan dia mah.
Itulah mereka dan kebobrokan mereka. Mereka lagi kumpul di basecamp buat ngobrolin duo ujin yang besok udah mulai resmi jadi murid SMA. Duo ujin ga ikutan sewaktu masa ospek, males katanya buang buang waktu. Ya siapa juga yang bakal ngelarang anak sultan, sultan mah bebas.
Kalo kalian pengen tau kenapa duo ujin ini ngobrolnya nyante banget sama 3 cowo lainnya padahal duo ujin lebih muda, ya karna mereka udah sahabatan dari masih piyik. Orang tua mereka udah sahabatan dari jaman sekolah ya otomatis anak anaknya juga sahabatan.
Mereka juga punya geng gais, nama gengnya Ganteng Squad. Gausah gue jelasin kenapa nama gengnya kek gitu soalnya udah dijelasin sama wajah mereka.
Terus kenapa gue bilang anak sultan? Karna mereka tuh holkay semua. Nih gue kasih tau...
Ahn Yujin, anak kedua dari pemilik perusahaan IT terbesar di seoul. "Ahn Corp", perusahaan tersukses di seoul dan di luar negeri.
Choi Yena, anak kedua dari pemilik rumah sakit terbesar di seoul.
Shin Ryujin, anak tunggal dari pemilik Seoul High School. Ya, sekolah mereka
Lee Chaeyeon, anak pertama dari pemilik agensi hiburan cukup besar di seoul. "Lee's Ent"
Kang Hyewon, anak tunggal dari pemilik restoran terbesar di seoul dan banyak cabang juga di luar negeri.
See? Mereka tuh anak sultan semua. Jadi cuma ga ikut masa ospek penerimaan siswa baru doang mah ga bakal jadi masalah.
Beruntung banget yang bisa dapetin mereka. Udah pada ganteng tajir pula, cerah banget masa depannya. Ga kayak gue yang masa depannya gelap banget kek mati lampu :(
Ini cerita pertama gue dan asli kehaluan gue doang. Jadi kalo ada yg ngerasa ceritanya sama atau gasuka sama cerita yg gue bikin ya gue monmaap dari sekarang. Tapi jan di hujat ya penulis amatir akutuh :(
Tapi kalo ada yg baca cerita gue terus suka sama kehaluan gue ya gue bersyukur banget ehe :)
Okee segitu dulu pemanasannya :) gimana? Udah panas belum pas tau cogan diatas tajir melintir semua?
Visual? Oke
Masa depan? Oke
Percintaan? LoadingNext chap mungkin bahas kisah cinta mereka
Maaf kalo gaje kan namanya juga pemanasan ehe :)
Vote comment jan lupa yaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
GANTENG SQUAD
RomanceCuma cerita tentang keseharian anak ganteng dan kisah cinta mereka. baca aja dulu siapa tau nyaman. Kalo udah nyaman jangan lupa follow ehe ✌🏻 Bahasanya non baku yaaa Harsh words juga,, jadi buat degem yg masih polos gausah baca yaa 😁 #Genben 《H...