Kriiinnngggg!!!
Alarm berbunyi dan mengganggu seseorang yang sedang tertidur dibalik selimut tebalnya. Tangannya meraba meja nakas disamping tempat tidurnya untuk mematikan alarm yang mengganggu tidurnya lalu kembali tidur.
Ceklek
" YUJIN BANGON WOY! NANTI LU KESIANGAN! " teriak cewe cantik sambil buka selimut yujin. Dia Ahn Hani, kakaknya yujin
"apaan si kak? berisik banget masih pagi juga." -yujin masih merem
" pagi apaan anjir udah jam set7! Buruan bangun, ini hari pertama lu masuk sekolah! -hani sambil pergi dari kamar yujin.
Yujin ga langsung bangun, dia malah tarik selimut dan lanjut bobo lagi.
" YUJINNN! KAKAK TINGGAL NIH YAAA! " -hani teriak di meja makan sambil ngolesin selai di rotinya buat sarapan.
" anjir tu orang makan toa atau gimana si?! berisik banget." -yujin sambil bangun dari kasur nyamannya dan masuk ke kamar mandi buat tidur lagi. Ga
Buat mandi lah pastinya.Yujin yang udah ganteng pake seragam sekolahnya langsung duduk di kursi meja makan buat sarapan bareng kakaknya.
" nih. Makan yg bener biar otak lu ga kosong2 amat." -hani sambil naro roti yg udah di kasih selai ke piring yujin.
" dih, dimana mana sarapan tuh biar perutnya ga kosong. Jahat bener sama adek sendiri juga." -yujin sambil makan roti
" bodo." -hani
Yujin hanya menatap males kakaknya yg savage itu.
" kenapa gue ga bawa mobil sendiri aja si kak? Males gue bareng ama lu." -yujin
" heh guguk, gue juga males kali bareng ama lu. Gue jadi harus nganterin lu dulu sebelum ke kampus, nyusahin tau ga?" -hani misuh2.
" ya makanya gue bawa mobil sendiri aja." -yujin
" sama appa sono bilangnya jangan ke gue. Lagian masih piyik aja udah banyak gaya pengen bawa mobil sendiri." -hani
" bacot banget punya kakak. Buruan, pake dandan segala cantik juga kagak." -yujin sambil meninggalkan hani yang sedang memoles bibirnya pake liptint.
" rasanya pengen gue buang tu anak." -hani sambil menyusul adiknya itu.
Sekolah ~~
Yujin melepaskan seatbeltnya dan langsung keluar dari mobil kakaknya itu.
" makasih dulu dong woy terus cium tangan kek. Magadir banget punya adek." -hani ketika kaca jendela mobilnya terbuka
" samasama. Males banget gue cium tangan lu, bau amis." -yujin sambil pergi ninggalin hani yang udah kesel banget sama adeknya itu.
" nanti pulang kuliah gue harus cari panti asuhan buat si yujin." -hani sambil menjalankan mobilnya dan pergi ke kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANTENG SQUAD
RomanceCuma cerita tentang keseharian anak ganteng dan kisah cinta mereka. baca aja dulu siapa tau nyaman. Kalo udah nyaman jangan lupa follow ehe ✌🏻 Bahasanya non baku yaaa Harsh words juga,, jadi buat degem yg masih polos gausah baca yaa 😁 #Genben 《H...