HARI ini hari senin. Kebiasaan Seorang Pelajar SMA, Yaitu Bersekolah. William Vinjualy Dari keluarga Vinjualy. William Tinggal di Jakarta, Karna Ayah dan Ibunya Berpindah pindah tempat. William selalu Berpindah pindah juga. Sekarang William Berada di Daerah Bogor.
William Berasa Nyaman Tinggal di Bogor, Sepertinya William akan Tinggal disana, Bisa jadi menetap. William Bosan jika terus menerus Berpindah- pindah.
"Ma" Pangilnya seraya Berjalan menuruni tangga di Rumahnya.
"Yes, Why?" Jawab Naura Vinjualy. Nama Ibu William
"William mau menetap di Bogor!" Kata William lalu duduk di samping Naura.
"Kenapa?" Tanya Naura Kurang Faham.
"William Bosen selalu pindah -pindah, William nyaman Disini" Jawab William dengan memohon pada Naura.
"Bagaimana Dengan Ayahmu?" Tanya naura, Seraya mengambil roti dan dioleskan Selai.
"Ijin Mama dulu aja sih" Jawab William, Setelahnya Ia mengambil 2 buah Roti tawar dan dioleskan Selai Bluberry.
"Boleh" Jawab Naura Tegas. Beginilah sifat Naura yang tegas dan anggun. Siapa yang berbicara Padanya harus Dengan Bahasa Formal.
"Baik, Mama naura yang Beautiful. Im Coming go to School" Puji William lalu Pamit dengan Naura.
"Hati -hati " Jawab Naura lalu memberikan William sebuah Kunci Mobil.
William menerimanya dengan Sigap. Lalu berlari menuju Garasi Mobil, William Memasuki Mobil Lamborgini miliknya Dan segera menuju ke Sekolanya.
•••
Setelah 15 menit perjalanan, William Akhirnya Sampai di sekolahnya, SMA 1 BOGOR HIGH SCHOOL Sekolah terpopuler di Bogor. Sultan Gitulohhhh...
William keluar dari Mobilnya Dengan cool. Banyak mata memandang William yang terkagum -kagum.
"Gillaaaaa.. gans bangett"
"Bangg hati ku luluh bangg"
"William omaygatt"Sekiranya Itu teriakan Siswi untuk William, William dengan cool nya Berjalan tidak menangapi Teriakan Siswi Siswi itu. William Adalah murid baru di SMA itu. Atau Bisa dibilang Baru 3 Hari William Bersekolah disitu. Tak heran Dia langsung Famous di sekolahnya.
William Kelas XII IPA 1, Kelas Khusus Sultan bisa dibilang. Tak ayal Kelas IPA 1 itu kelas paling mahal di Sekolah itu.
William Berjalan Menuju kelasnya yang Jauh dari Parkiran itu. Berada di lantai Atas, Lantai 5. Jauhh banget kannn?! Iyaa!!
Tak Sengaja William Menabrak--Eh bukan Tapi Ditabrak oleh Seorang Gadis. Gadis itu terjatuh William juga terjatuh, lebih parahnya lagi Gadis itu Terjatuh diatas William.
Mereka Bertatapan Tak lama, Gadis itu lalu berdiri dan merapikan Roknya. William berdiri, William terus menatap Tajam gadis itu.
•••
Setelah kejadian Tadi Pagi, William menjadi Sering diejek Oleh Sahabatnya. Alessandro del piero, Dipanggil Lesand Dari keluarga Del Piero,Sahabat Baru William. Juga Fabrizio Kastorius, Dipanggil Rizio dari keluarga Kastorius.
Lesand Itu receh bangettt, Lesand juga dari keluarga berada.
Rizio itu Pelawak sih bisa dibilang, Rizio Dari keluarga Sederhana aja. Dia bisa sekolah disini karna Dibayarin-Atau bisa dibilang Beasiswa."Wahhh.. kocak abiss will, siapa nama cewe itu?" Tanya Rizio dengan cekikikan.
"Taudah!" Jawab William Cuek.
"Gimana sih masa Dijatuhin cewe gatau namanya. Pa dia ga minta maaf ?" Tanya Lesand ikut campur.
FLASH BACK ON
William masih menatap Cewek itu dengan tajam. William marah besar.
"Ma-maaf kak. Ak-aku ga sengaja" Ucap Gadis itu dengan gugup. Dengan Gelisah Gadis itu menengok ke belakang beberapa saat. William dapat melihat itu.
"Kak aku pamit dulu--" Ucap gadis itu terpotong saat orang yang mengejarnya Muncul dan memanggil Namanya, " Senjaa " teriaknya lalu Gadis itu langsung nyelonong Pergi.
'Siapa tadi namanya? Senja? ANEH' batin William lalu william pergi menuju ke kelasnya.
FLASH BACK OFF
"Siapa Senja?" Tanya Lesand setelah mendengar Cerita William.
"Kaya pernah Denger gua" Jawab Rizio, sambil menempelkan Jari telunjuknya di Bibirnya, Sedang berfikir.
"Sapa?" Tanya lesand.
"Oh yaa gue Inget. Senja itu nama Lengkapnya 'Senja Takeshita " Jelas Rizio.
"Namanya kek Jepang si" Jawab Lesand
" Kalo lo mau tau lebih lanjutt, gue jelasin. Senja,Dia bisa dibilang paling putih di SMA ini. Mirip korea bangett dah. " Jelas Rizio.
"Tadi pas lo tabrakan ma senja apa dia putih?" Tanya lesand.
"Biasa" Jawab William.
Kriingggg....kringggg Suara Bel berbunyi.
Setelah itu Obrolan ketiganya berhenti, Karna guru sudah masuk.
•••
Mau Tanya apa sama William?
Mau tanya apa sama Lesand?
Mau tanya apa sama Rizio?
Mau bilang apa sama Senja?Jangan Lupa
VOTE!!
KOMEN!!
SHARE!!
FOLLOW!! 1. IG : CTRAAMLA_02
2. AKUN WATTPADSEE YOU AGAIN!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
William
RomanceSenin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat Dan Sabtu. Nama Hari ada Tujuh. Namaku juga Berjumlah 7 Huruf. William. William Berasal Dari keluarga Sangat berada, Ayahnya Pebisnis Ibunya Pebisnis karna Ayah Dan Ibunya Tampan dan cantik, Tentu William Tampan Sa...