17. TEROR LEBARAN

1K 126 20
                                    

Di, Kosan paling huayahowohowow.
⌚Pokonya abis shalat Ied

"WOY MAKANANNYA DAH SIAP WOY! CEPET SINI NTAR GUE ABISIN NIH MAKANANNYA!!"
Teriak Aoi ga nyelow.

"Hm." Bales Giyuudin Tapioka singkat padat dan (tidak) jelas.

"BERISIK HWANJENG!" Teriak Inosuke gak ngaca.

"Eh, yang dari kosan sebelah makan bareng dulu skuy!" Cegat Uzui.

"Makan paan?" Tanya Gyotaro.

"Banyak nih, ada rendang, opor, ketupat, sate, semur, sama kue-kue." Jawab Mitsuri.

"Makasih, tapi lagi mau beres-beres kamar, lain kali aja." Tolak Kokushibo.

"Oh yauda, bhay bro." Ucap Inosuke sambil ngambil makanan sebanyak-banyaknya, katanya mumpung gratisan.

Sementara segelintir penghuni kosan sebelah yang abis numpang shalat ied langsung ikutan ngambil makanan sebanyak-banyaknya, gaada akhlak emang.

-1/2 JAM KEMUDIAN-

"Coy ini lo udah nambah ke 4 kali, emang ga kenyang-kenyang lo?" Ucap Aoi ke Inosuke.

"Dia mah kesempatan kalo ada makanan gratisan gini, Dasar kaum gratisan!" Ejek Zenitsu.

"Gue masih laper woe," Bela Inosuke.

"Hilih laper mulu, padahal lo udah gue dittaktir 3 hari sampe duit gue abis ga tersisa." Kesal Sanemi.

"Eh woy lo tadi minta sambel kan? Nih tangkep!" Aoi langsung lempar botol sambel ke Uzui.

Shubhanallah bar-bar sekali :)

"Thanks makanan gartisnya ya cyin," Jawab Uzui.

"Najis, jijik gue-" Aoi ngeri.

"Eh gue balik dulu mau ngambil hp, ternyata hp gue ga kebawa tadi." Daki langsung nyelonong pergi.

Pas pintu keluar dibuka, ternyata ada samting tidak sesuai dengan ekspektasi Daki.

"UWANJENK ADA ULER GOBLOK!" Si Daki langsung lari masuk lagi.

"Hah?" Rengoku telmi.

"ASU, ULERNYA MASUK GUOBLOK! ITU PINTU KENAPA GAK DITUTUP TADI?!" Teriak Sanemi panik.

"KOK LU NGEGAS!? GUE PANIK TADI MANGKANYA GA NUTUP PINTU!" Balas Daki ga nyelow.

"WOY INOSUKE TUTUP USIR ULERNYA SANA!" Douma sok ngatur-ngatur.

"AH BANYAK MAU LO DOUMBRET!" Inosuke dah pasang pose mau gelud.

"UDAH GOBLOK, PENAKUT, NARSIS, BANYAK MAU PULA. JANGAN NYURUH-NYURUH ORANG LO, GABERANI NGUSIR KAN SENIDRINYA?! LO NGOTAK DIKIT NAPA, PAKE NYURUH-NYURUH GUE SEGALA!"

Istigfar pak, mohon ditahan icemocynya. Akhirnya karna masih rusuh aja tuh berdua mereka dilerai sama Zenitsu dan Tanjiro.

"WOY ULERNYA KEMANA COK ILANG, USIR WOY USIR" -Muihirou.

"SIAPA YANG MAU NGUSIR TERUS PAKE APA HAH?!" -Zenitsu.

"OBANAI MANA OBANAI? WOY PAWANG ULERNYA KITAA!" -Yuichirou.

"TADI OBANAI PERGI, GATAU KEMANA!!" -Mitsuri.

"ANJER ULERNYA DI DEPAN TIPI WOY! YANG DEKET RUANG SANTAI MUNDURAN WOY!"
-Zenitsu.

"WOY GUE TAU CARA NGUSIRNYA!" -Rengoku.

Semua pada nengok ke Rengoku.

"PAKE ULERNYA OBANAI!!" -Rengoku.

"EMANG MAU DIAPAIN? ADANYA MAKIN STRESS KITA ADA 2 ULER KELIARAN DISINI!"-Genya.

"LEPASIN AJA SIAPA TAU NAKSIR TERUS JODOH, NAH ABIS ITU BARU KITA KELUARIN ULERNYA!" -Rengoku.

"GOBLOK-EH MAKOMO AWAS ULER DI SEBELAH LO!" -Sabito.

"AAAAA GAK MAU MATI DIPATOK ULAR, MENDING GUE NYIUM KODOK!" -Makomo.

"telfon pawang woy! gue gamau tau." -Giyuu.

Mereka gak jadi manggil pawang ular, karena Obanai dah balik. Sang pawang ular mereka syudah tyba.

"Heh, matok gue auto otewe rahmatullah lo." -Obanai

Akhirnya ular yang tadi bener-bener dijodohin sama kaburamaru, mereka pun happily ever after.

---

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
⩨❟ RAMADHAN ❱ KNYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang