[3] Meet Namjoon's Past 🌸

909 137 27
                                    

Tampaknya pria itu sedang berenang, terlihat dari dirinya yang tidak memakai atasan apapun, bentuk tubuhnya membuat Seokjin menelan ludahnya sendiri.

Pria yang ditatap pun menyadari bahwa dirinya diperhatikan. Menoleh dan membuat Seokjin dan Jeongguk berhenti menatapnya dengan pandangan aneh.

"Ayah, keranjang ikannya kau taruh dimana?"

Ada satu pria lainnya yang tampak lebih sebaya dengan Jeongguk ketimbang pria satu lagi yang tampak sudah separuh baya.

Yang dipanggil Ayah mengambil keranjang berisi ikan hasil tangkapan mereka. Lalu Ayah dan Anak itu pun meninggalkan Jeongguk dan Seokjin yang masih melamun memperhatikan pria itu.

Setelah kepergian mereka, Seokjin dan Jeongguk saling berpandang dengan tatapan tidak percaya.

"Kalian dari desa mana?"

Suara berat dibelakang Jeongguk dan Seokjin membuat keduanya menoleh kaget. Bukan karena dikagetkan dengan sengaja, melainkan suara pria itu yang terdengar mengintimidasi.

Pria tadi melangkahkan kakinya kembali pada dua pria asing ini, namun tidak satupun dari keduanya berani mengeluarkan suara.

Seokjin sendiri hanya menatap mata pria yang sangat mirip dengan suami nya itu. Baik Seokjin maupun Jeongguk masih tidak percaya ada pria yang sangat mirip dengan orang yang mereka kenal di masa depan.

Hanya saja banyak perbedaan antara keduanya.

Namjoon kulitnya lebih terang dibanding pria ini yang terlihat sering terjemur matahari. Namjoon memang memiliki tubuh yang berbentuk dan kekar, namun yang disini lebih kekar lagi, kotak pada dada dan perutnya terbentuk sempurna, lebih sempurna dari milik Seokjin dan Jeongguk.

Sangat melemahkan jiwa ranjang Seokjin, ia jadi rindu Namjoon.

Belum lagi, Namjoon masih berumur kurang dari 30. Sementara pria dihadapan mereka ini tampak berumur hampir 50, terlihat juga ia pergi bersama anaknya itu. Walau hampir 50 tahun, wajahnya tetap tampak sangat tampan dan kuat.

Tunggu, apa dia Raja Jinheung? Kalau iya, apa suami Seokjin itu reinkarnasi dari Raja???

Lihat saja, tubuhnya ini tubuh yang cocok dimiliki seorang Raja. Kalau dia bukan Raja, lalu sebagus apalagi tubuh sang Raja?!

"Kutanya, kalian dari desa mana? Dari mana asal kalian?"

"Korea." jawab Seokjin enteng tanpa memikirkan negatif-positif nya dari mengatakan nama negara masa depan nya tanah yang sekarang sedang mereka injak.

Pria itu menautkan alisnya, wajahnya semakin membuat Jeongguk tegang. Ia masih takjub, "andai Namjoon Hyung seperti ini, aku mau merebutnya dari Seokjin Hyung, aku rela jadi posisi bawa— GILA SAJA HAHA, AKU TIDAK MAU JADI BAWAH."

Jeongguk menggeleng-gelengkan kepalanya. Matanya melirik pemuda disebelah pria yang mirip Namjoon. Pemuda itu hanya tenang memperhatikan dirinya dan Seokjin.

"Kalian kenal aku, tidak?" anak dari pria yang mirip Namjoon bersuara.

Seokjin dan Jeongguk hanya memilih diam, tidak tahu harus menjawab apa. Mereka benar-benar tidak mengenal siapa pria dengan wajah amat cantik bak wanita ini— tunggu.

Tangan Jeongguk terangkat menunjuk pria itu, "Kau—" lalu menatap pria mirip Namjoon disebelahnya. Mereka mengingatkannya pada sesuatu— bukan mengingatkannya pada Namjoon, tapi ia tidak yakin apakah benar dugaannya atau tidak.

"Kau kenal aku?" pemuda itu bertanya kembali ketika melihat Jeongguk masih belum menurunkan jarinya yang menunjuk pemuda itu.

Menggeleng cepat dan menurunkan jarinya, "Tidak. Sepertinya aku salah orang."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Silla Boy [KookV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang