1

11 1 0
                                    



"HARIZZZZZZZZZ."

ini hana yang teriak.

"ADUH APAANSIH TERIAK TERIAK MULU."

yang barusan nyaut itu namanya hariz, kakak kembarnya si hana. sebenernya hariz ini adeknya sih, tapi dia gamau jadi adek karna mau lebih berkuasa dibanding hana, alias kita iyain aja apa maunya si hariz ini.

"LO MAKE MASKER GUE KAN?" hana ngamuk. dia jarang beli dan maskeran, sekalinya ada di pake hariz.

"GUE ENGGAK," hariz ngeles. dehhhh, dikata hana bego kali ya.

"GAUSAH NGELES LO JELEK, BELIIN LAGI MASKER GUE GAMAU TAUUUUU."

aduh, udah ini mah. si hana udah ngamuk gini gabakal selamat si hariz. lagian siapa suruh make maskernya hana.

hariz nyusulin hana ke atas. sakit tenggorokan dia daritadi teriak teriakan mulu bales omongannya hana.

"gue cuma pake satu elah," bibirnya mengerucut. kalo orang bilang lucu atau gemes, si hana malah pengen narik terus robek tuh bibir.

"satu doang pala lo, iya satu doang tapi itu satu satunya punya gue," hana tambah emosi. kan udah dibilangin dia jarang beli masker.

"beli lagi sih," bener kata hariz, masalahnya hana gapunya duit lagi buat beli karna duitnya udah dia abisin buat nge gofood. au dah dia gofood apa aja sampe abis itu duit.

"gapunya duit."

"miskin," ledek hariz sambil julurin lidahnya. ngeledek banget mukanya bikin emosi sumpah.

hana ngeliatin hariz kesel terus dia ngedecak, "mck, auah."

hana keluar kamar ninggalin hariz yang ada di ambang pintu kamarnya. ngehentak hentakin kakinya kesel.

hariz yang ngeliatnya gemes. alesan dia suka ngerjain kembarannya itu karena dia gemes sama reaksi kembarannya.

precious hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang