•Youth•
Start now!Sun has shine!!
Begitulah simbol dari sekolah megah satu ini, Sunrise Highschool. Begitu kau masuk kearea gedung yang dibagi menjadi 3 gedung yaitu gedung A untuk angkatan kelas 10, Gedung B untuk angkatan kelas 11 dan gedung C untuk angkatan kelas 12.
Bangunan yang megah dan menjulang tinggi ini memang tidak terlihat seperti sekolah pada umumnya karna kemegahannya, selain itu gedung ini juga mengusung konsep kerajaan sehingga banyak pilar-pilang tinggi yang semakin memperlihatkan sisi mewahnya.
Wajar saja murid disekolah ini tidak sebanyak murid dari sekolah lain. Mereka sangat mengutamakan kecerdasan dan bakat dari seorang siswa yang ingin masuk kesini. Tapi walaupun begitu setiap tahun nya sekolah ini selalu mampu membawa pulang piala perlombaan atau olimpiade.
Bahkan perlombaan bakat saja sering dimenangkan oleh sekolah ini. Mereka benar-benar pandai membantu para murid untuk mengembangkan bakat yang mereka miliki.
Pagi itu kau telah siap dengan seragam sekolahmu. Kemeja putih dengan logo matahari disebelah kiri serta nametag yang terpasang tepat diatas logo sekolahmu. Jangan lupakan rok berwarna abu tua yang memiliki lekukan di bagian tengahnya.
Sambil mengenakan sepatu putihmu kau pun menguatkan diri untuk memasuki masa baru dihidupmu. Ya, SMA! Apalagi kau diterima di sekolah unggulan dan impian banyak orang.
Sampai sekarang saja kau masih tidak percaya bisa masuk kedalam sekolah yang dirumorkan diisi oleh para murid dengan segudang bakat dan visual
Membayangkannya saja sudah membuatmu bersemangat. Tanpa pikir panjang kau pun segera masuk ke dalam mobil dan menyuruh supirmu segera mengantarkanmu ke sekolah
Kau memang tidak mengikuti kegiatan MOS disekolah ini karna saat itu kau jatuh sakit, jadi kau semakin gugup karna tidak tahu siapa saja teman-temanmu dan dimana letak kelasmu. Kini kau hanya berdoa agar semuanya dimudahkan dan dilancarkan di hari pertamamu sekolah.
"Nanti saja jemput jam 2 ya nona" ucap supirmu begitu telah tiba di halaman depan sekolahmu.
Setelah mengucapkan terima kasih kau pun turun dari dalam mobil dan mulai memasuki area sekolah. Ya, kau sudah tidak lagi heran dengan bangunan mewah sekolahmu, mengingat kau sempat beberap kali kesini untuk test dan mengambil seragam.
Begitu masuk ke dalam gedung Utama kau langsung disuguhkan dengan sebuah patung Albert Einstein yang dibawahnya terdapat tulisan motivasi serta seruan khas sekolah ini.
Kau pun memilih berjalan kesebelah kiri patung yang terdapat papan besar yang kau yakini sebagai papan informasi, berharap dapat menemukan kelas berapa kau berada dan dimana.
Kau pun mulai mencari dengan bantuan jari telunjukmu untuk mencari namamu. Setelah cukup lama mencari akhirnya kau berhasil menemukan namamu. X IPS 2 gumammu.
Kau pun segera menuju tembok sebelah kanan yang terdapat peta cukup besar, kau yakini peta tersebut dapat membantumu untuk mencari kelas. Hampir 5 menit kau terdiam memandangi peta itu namun nihil, kau tidak menemukan jawaban atas pencarianmu.
"Ah, kenapa sulit sekali sih membaca peta ini?"
"Halo, kesulitan mencari kelas?" Tiba-tiba ada suara lembut yang menghancurkan lamunanmu. Kau pun menoleh dan terkagum melihat sosok yang memanggilmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Youth [SVT X GFRIEND]
FanfictionYouth • masa muda - Apa yang membuatmu paling ingat dengan masa SMA? Percintaan? Persahabatan? Cita-cita? Atau ada yang lain?? Youth akan menemanimu mengemas masa SMA antara pria dan wanita yang menjalani persahabatan bersama, dibalut oleh kisah cin...